| |

AOC Umumkan Monitor Gaming Terbaru AGON PRO AG274QZM, Refresh Rate Up To 240 Hz

AOC kembali meluncurkan monitor gaming terbaru seri AGON PRO AG274QZM yang memiliki ukuran 27”. Monitor ini punya spesifikasi inti yang lebih powerful dengan membawa refresh rate 240 Hz dan resolusi QHD plus panel IPS MiniLED.

AG274QZM diklaim cocok dengan warna mencolok dan punya akurasi yang baik. Panel IPS dengan lampu latar MiniLED memiliki zona peredupan 576. Hal ini memungkinkan monitor mencapai sertifikasi DisplayHDR 1000 tingkat tinggi dengan kecerahan puncak 1200 nits, menampilkan warna hitam pekat dan sinar matahari cerah dalam bingkai yang sama.

Cek juga : MSI Umumkan Motherboard AM4 Seri 300 Kini Dukung AMD Ryzen 5000

Disisi lain, monitor ini menawarkan game berkecepatan tinggi sejati (1 ms GtG) tanpa kompromi yang dicari oleh para gamer kompetitif. Panel IPS 27″ tanpa bingkai 3-sisi dengan 1,07 miliar warna menampilkan resolusi QHD (2560×1440) dan kecepatan refresh 240 Hz, kombinasi fitur terbaik untuk game kompetitif kelas atas saat ini.

Monitor Gaming Terbaru AOC AGON PRO AG274QZM

Resolusi QHD menawarkan titik manis untuk GPU modern yang bisa mencapai fidelitas tinggi dan frekuensi gambar tinggi. Di sisi lain, kecepatan refresh 240 Hz hari ini mewakili level dasar baru untuk gamer FPS kompetitif, yang telah lama terbiasa dengan kecepatan refresh 144 Hz ke atas.

Dibarengi dengan waktu respons GtG 1 ms yang sebenarnya, tindakan cepat pada monitor bakal lebih mulus tanpa ghosting. Berkat kompatibilitas Nvidia G-Sync on-board, robek dan stutter dihilangkan dengan menggunakan kecepatan refresh variabel.

Monitor Gaming Terbaru AOC AGON PRO AG274QZM

Selain itu, AG274QZM sangat bagus untuk para gamer yang juga bekerja dari rumah atau menggunakan PC mereka untuk pembuatan konten. Monitor serbaguna ini menawarkan konektivitas USB-C, dengan pengiriman daya 65 W untuk mengisi daya dan daya laptop yang terhubung.

Dengan 4x port USB 3.2, monitor dapat berfungsi sebagai dok untuk menghubungkan periferal tambahan seperti keyboard, mouse, dll. Hadirnya sakelar KVM bawaan memungkinkan pengguna dapat bertukar antara dua sumber (mis. PC gaming dan PC kerja atau streaming) saat menggunakan set keyboard dan mouse yang sama.

Untuk menyesuaikan monitor dengan pengaturan meja individu pengguna, AG274QZM menawarkan lampu Light FX RGB di bagian belakang, yang dapat disinkronkan dengan AGON lain dengan peralatan AOC. Proyektor logo juga memproyeksikan logo AGON ke meja untuk tampilan ekstra. Kontroler QuickSwitch berbentuk keping yang disertakan membuat penyesuaian pengaturan OSD menjadi mudah, sementara itu juga dapat dikontrol melalui joystick, atau perangkat lunak G-Menu.

AGON PRO AG274QZM akan tersedia mulai Juni 2022 dengan RRP £999,99 atau sekitar 15 jutaan lebih.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments