| |

BenQ Luncurkan Monitor Gaming MOBIUZ EX321UX Next-Gen

BenQ baru saja meluncurkan monitor gaming MOBIUZ generasi berikutnya. Yang terdepan dalam inovasi ini adalah EX321UX baru, sebuah monitor yang dirancang untuk menghadirkan tingkat detail dan penyempurnaan dalam game, menjadikannya pilihan ideal untuk game konsol AAA.

Cek juga: Detail Terbaru GPU Intel Battlemage Xe2, 448 EU (56 Xe cores)

“Unveiling the Unseen” adalah visi penggerak MOBIUZ, seperti yang diungkapkan oleh Conway Lee, Presiden BenQ Corporation. “Kami mengundang para gamer untuk menjelajah ke dunia yang tidak diketahui bersama kami dan mendapatkan keberanian untuk menghadapi semua tantangan. Berbaris di garis depan masa depan, MOBIUZ bersama Anda.”

BenQ Luncurkan Monitor Gaming MOBIUZ EX321UX Next-Gen

Performa inovatif EX321UX didukung oleh PixSoul Engine BenQ yang serba baru. Teknologi ini memanfaatkan Basis Data Warna Game BenQ untuk menciptakan mode warna berorientasi permainan dan menggunakan AI untuk penyesuaian kecerahan dan kontras adaptif secara real-time. Hasilnya adalah pengalaman visual tak tertandingi yang dirancang khusus untuk para gamer.

EX321UX mengusung teknologi panel Mini LED terbaru, menawarkan kecerahan puncak 1.000 nits untuk Display HDR1000. Ini menampilkan spektrum kontras hiper-realistis yang diaktifkan oleh 1.152 zona peredupan lokal dan cakupan 99% gamut warna P3 dan Adobe RGB, memastikan warna yang hidup, nyata, dan detail luar biasa di setiap pemandangan.

Meningkatkan pengalaman visual, seri MOBIUZ baru menyertakan eARC internal pertama BenQ untuk hingga 7,1 saluran audio surround, menghadirkan efek audiovisual yang tak tertandingi. Dengan platform berbagi profil Color Shuttle BenQ, yang menawarkan preset resmi yang disesuaikan untuk game populer, serta KVM & Pemetaan Skenario, setiap monitor MOBIUZ dapat dengan mudah menampung beberapa konsol, PC, dan perangkat sumber.

Monitor gaming MOBIUZ generasi berikutnya mendefinisikan kembali pengalaman bermain game konsol dengan visual yang sangat detail, audio yang imersif, dan gameplay yang nyaman yang ditingkatkan dengan ergonomi komprehensif dan Teknologi Eye-Care. Sayangnya, EX321UX sementara ini baru akan tersedia di Inggris dan Eropa pada akhir Juli.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments