|

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Workstation AMD Radeon PRO W7000 Series

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd baru saja mengumumkan perilisan kartu grafis workstation seri AMD Radeon PRO W7000. Jajaran produk ini meliputi GIGABYTE Radeon PRO W7900 Dual Slot AI TOP 48G dan GIGABYTE Radeon PRO W7800 AI TOP 32G, keduanya menjanjikan performa luar biasa bagi para profesional di bidang workstation, kreator, dan pengembang AI.

Didukung oleh arsitektur RDNA 3 termutakhir AMD, kartu grafis baru ini dilengkapi memori GDDR6 masing-masing sebesar 48 GB dan 32 GB. Hal ini memastikan bahwa pengguna dapat menangani tugas-tugas berat dengan mudah, memberikan kinerja tinggi dan pengalaman yang lancar dalam aplikasi profesional.

Cek juga: AOC Luncurkan Monitor Gaming 280Hz Terbaru AOC GAMING C27G2Z3/BK

Solusi GPU Kelas Profesional

Sebagai mitra grafis profesional AMD yang terpercaya, GIGABYTE memiliki rekam jejak yang terbukti dalam merancang dan memproduksi seluruh seri Radeon PRO. Komitmen perusahaan terhadap layanan pelanggan yang berkualitas dan komprehensif menegaskan kemampuannya dalam menyediakan solusi GPU tingkat profesional yang andal. Kartu grafis baru ini menawarkan lebih banyak pilihan kepada pengguna di stasiun kerja dan lingkungan komputasi AI.

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Workstation AMD Radeon PRO W7000 Series

Dibangun dengan komponen kelas premium, GIGABYTE Radeon PRO W7900 dan W7800 menawarkan stabilitas dan daya tahan yang luar biasa. Dengan memori GDDR6 hingga 48 GB per kartu, pengguna dapat mencapai total kapasitas memori 192 GB dalam sistem dengan empat kartu terpasang. Selain itu, memori ECC (Error-Correcting Code) memastikan komputasi yang akurat dan andal, yang sangat penting untuk tugas stasiun kerja profesional dan beban kerja model AI yang besar.

Kartu grafis baru ini dirancang untuk menyederhanakan alur kerja di berbagai industri, mulai dari desain produk industri hingga otomotif dan teknik dirgantara. Mereka memungkinkan para profesional untuk menangani proyek fotorealistik berskala besar secara real-time sambil melakukan banyak tugas secara efisien. Hal ini menjadikannya ideal untuk proyek teknik, arsitektur, dan konstruksi yang memerlukan presisi dan kecepatan tinggi.

Visual Menakjubkan dan Teknologi Display Canggih

Dengan dukungan DisplayPort 2.1 dan ditenagai oleh AMD Radiance Display Engine, kartu grafis ini menghadirkan visual yang menakjubkan. Mereka dapat menampilkan hingga 68 miliar warna pada 8K 165 Hz, memastikan akurasi dan kejelasan warna yang luar biasa dengan cakupan penuh ruang warna REC2020. Hal ini sangat bermanfaat bagi para profesional yang membutuhkan visual dengan ketelitian tinggi dalam pekerjaan mereka.

Kartu grafis baru ini menjalani proses verifikasi GIGABYTE yang ketat dan simulasi skenario komputasi AI khusus untuk memastikan kartu tersebut memenuhi standar stabilitas dan kinerja tertinggi. Hal ini menjadikannya andal untuk pengoperasian jangka panjang di stasiun kerja profesional dan aplikasi AI.

Untuk lebih meningkatkan efisiensi kerja, GIGABYTE memperkenalkan aplikasi AI TOP UTILITY. Alat ini memiliki antarmuka intuitif dan visualisasi data yang memungkinkan pengguna memantau dengan mudah kemajuan pengoptimalan LLM (Model Bahasa Besar) dan status perangkat keras. Ini juga menyediakan pengaturan penyesuaian cepat, menyederhanakan operasi dan meningkatkan efisiensi dalam beban kerja AI.

Ketersediaan

Seri GIGABYTE Radeon PRO W7000 kini tersedia, menawarkan solusi tangguh bagi para profesional yang mencari performa tinggi, keandalan, dan fitur-fitur canggih di stasiun kerja dan aplikasi AI mereka.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, kunjungi situs resmi GIGABYTE.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments