|

Google Bakal Saingi ChatGPT Dengan Hadirnya Bard AI

Fenomena ChatGPT OpenAI kini membawa pengaruh besar dalam industri teknologi. Bahkan kabarnya Googgle bakal memakai fitur AI mirip ChatGPT yang disebut Bard AI.

Tonggak sejarah baru OpenAI melalui chatbox berdasarkan AI yang disebut ChatGTP kini mencapai pengguna aktif lebih dari 100 juta. Ini menjadi pertanda era baru AI bakal sudah dimulai dihampir segala bidang.

Cek juga : HDD Di Atas 12 TB Diklaim Lebih Tahan Lama Ungkap Laporan ini

Salah satu yang bakal menyediakan fitur AI di produk teknologi digital tentu saja Google. Disebut sebagai Bard AI, ini akan didasarkan dari Language Model for Dialogue Applications (LaMDA) yang diperkenalkan Google lebih dari dua tahun lalu, solusi Bard AI akan berintegrasi dengan pencarian Google untuk mengakses informasi terbaru di seluruh web.

Saat ini dalam pratinjau untuk penguji pribadi, Bard AI akan diluncurkan ke publik dalam beberapa minggu mendatang karena permintaan Model Bahasa Besar dalam format obrolan melonjak.

Menurut CEO Google Sundar Pichai, “Bard berupaya menggabungkan luasnya pengetahuan dunia dengan kekuatan, kecerdasan, dan kreativitas model bahasa besar kami. Itu mengacu pada informasi dari web untuk memberikan tanggapan segar dan berkualitas tinggi. Bard dapat menjadi pelampiasan kreativitas, dan landasan peluncuran untuk rasa ingin tahu, membantu Anda menjelaskan penemuan baru dari Teleskop Luar Angkasa James Webb NASA kepada anak berusia 9 tahun, atau mempelajari lebih lanjut tentang striker terbaik dalam sepak bola saat ini, lalu mendapatkan latihan untuk membangun keterampilan Anda”

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments