|

LG gram SuperSlim Laptop 2024 Resmi Diumumkan

LG Electronics USA (LG) memperluas jajaran laptop ultra-portabelnya dengan memperkenalkan LG gram SuperSlim 2024 (15Z90ST-G.AAW4U1) dalam warna putih bersih. Model ini menawarkan prosesor yang ditingkatkan, desain yang ramping, dan kini tersedia untuk dibeli dengan sebesar $799 atau kisaran 13 jutaan, diskon yang signifikan dari harga eceran aslinya sebesar $1399 (kisaran 22 jutaan).

Cek juga: Intel Core Ultra “Arrow Lake-S” & Soket LGA1851: Yang Perlu Diketahui

Fitur Utama

LG gram SuperSlim 15,6 inci hanya memiliki ketebalan 0,49 inci (1.2cm) dan berat hanya 0.19 Kg, menjadikannya laptop LG tertipis dan teringan hingga saat ini. Urusan daya tahan, LG gram SuperSlim telah lulus tujuh pengujian untuk ketahanan tingkat militer, memastikannya tahan terhadap kerasnya penggunaan sehari-hari.

LG gram SuperSlim Laptop 2024 Resmi Diumumkan

LG gram SuperSlim ditenagai oleh Intel Evo Edition yang menampilkan prosesor Intel Core Ultra 5 125H. Prosesor ini hadir dengan AI Boost terintegrasi, memberikan kinerja lebih cepat dibandingkan dengan sistem khusus CPU generasi sebelumnya.

Prosesor Intel Core Ultra mencakup unit pemrosesan AI khusus, yang meningkatkan kinerja untuk aplikasi tingkat lanjut dan menuntut. Dilengkapi dengan grafis Intel Arc, laptop ini menghadirkan kinerja grafis yang halus dan efisien.

Laptop ini dilengkapi layar OLED Full HD 15,6 inci yang cemerlang, yang mendukung cakupan gamut warna DCI-P3 hingga 100 persen dan standar VESA DisplayHDR True Black. Hal ini memastikan resolusi gambar yang luar biasa, detail yang nyata, dan tingkat hitam pekat yang menakjubkan.

Aplikasi LG gram Link memungkinkan integrasi tanpa batas dengan hingga 10 perangkat di berbagai platform operasi, termasuk Android dan iOS. Ini mendukung berbagi file dengan mudah, tampilan layar kolaboratif, dan komunikasi real-time antar perangkat.

Port dan Konektivitas

Laptop ini dilengkapi tiga port USB Type-C, dengan dua port yang mendukung kompatibilitas Thunderbolt 4, dan jack headphone 4-pole. Rangkaian port ini meningkatkan efisiensi dan produktivitas dengan menyediakan opsi konektivitas serbaguna.

LG gram SuperSlim 2024 berwarna putih dirancang untuk pengguna yang membutuhkan laptop bertenaga namun ultra-portabel. Dengan prosesor Intel Core Ultra yang ditingkatkan, layar OLED cemerlang, dan daya tahan tingkat militer, perangkat ini ideal untuk produktivitas, pembuatan konten, dan hiburan saat bepergian.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments