| |

Microsoft Umumkan Produk Terbaru di Xbox Games Showcase 2024

Microsoft baru saja mengumumkan perluasan yang signifikan pada jajaran konsol Xbox Series-nya di Xbox Games Showcase dengan memperkenalkan Disc-less Xbox Series X, Upgraded Xbox Series X dengan penyimpanan 2 TB, dan Xbox Series S White dengan penyimpanan 1 TB.

Penambahan baru ini diperuntukkan bagi pemain yang mengutamakan digital dan mereka yang mencari peningkatan kapasitas penyimpanan.

Cek juga: Melihat Lebih Dekat Kingston FURY Impact DDR5 CAMM2 Di Computex 2024

Disc-less Xbox Series X – Edisi Digital 1 TB

Sorotan tertuju pada Xbox Series X tanpa disk baru, yang secara resmi diberi nama Xbox Series X 1 TB Digital Edition. Awalnya tersedia dalam warna Robot White yang ramping, konsol ini dirancang untuk para gamer yang lebih menyukai pengalaman digital saja.

Microsoft Umumkan Produk Terbaru di Xbox Games Showcase 2024

Seperti namanya, ini mencakup penyimpanan 1 TB, menyediakan ruang yang cukup untuk game dan konten digital. Dengan harga $449,99/€499,99, perangkat ini bertujuan untuk memberikan kecepatan dan kinerja yang sama seperti Xbox Series X tradisional, tanpa drive disk fisik.

Upgraded Xbox Series X – Edisi Khusus Galaxy Black 2 TB

Microsoft Umumkan Produk Terbaru di Xbox Games Showcase 2024

Selain edisi digital, Microsoft mengungkapkan versi upgrade dari Xbox Series X. Xbox Series X – 2 TB Galaxy Black Special Edition menonjol dengan desainnya yang unik. Konsol ini menampilkan pola mencolok dari plastik berkilau abu-abu dan hijau yang tertanam dalam sasis hitam. Model ini tidak hanya menggandakan kapasitas penyimpanan aslinya tetapi juga menambahkan sentuhan visual. Ini akan dijual seharga $599,99/€649,99.

Xbox Series S – 1 TB Robot White

Microsoft Umumkan Produk Terbaru di Xbox Games Showcase 2024

Xbox Series S – 1 TB dalam warna Robot White juga memulai debutnya, menawarkan penyimpanan tambahan sebesar 500 GB dibandingkan model yang sudah ada. Peningkatan ini menghadirkan keseimbangan penyimpanan antara Xbox Series S versi putih dan hitam. Namun, menurut siaran pers, model hitam mungkin dihentikan demi varian putih baru. Seri S yang ditingkatkan akan tersedia dengan harga $349,99/€349,99.

Ketersediaan dan Harga

Ketiga model konsol baru tersebut akan memasuki pasar pada akhir tahun ini, memberikan para gamer lebih banyak pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan dan preferensi game mereka. Detail harganya adalah sebagai berikut:

  • Xbox Series X – Edisi Digital 1 TB: $449,99/€499,99
  • Xbox Series X – Edisi Khusus Galaxy Black 2 TB: $599,99/€649,99
  • Xbox Series S – 1 TB dalam Robot Putih: $349,99/€349,99

Penawaran terbaru Microsoft menggarisbawahi komitmennya untuk memenuhi beragam kebutuhan komunitas game, mulai dari pemain yang mengutamakan digital hingga mereka yang membutuhkan penyimpanan besar untuk perpustakaan game mereka yang terus berkembang.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments