|

MSI Siap Pamer Solusi Komputasi Berbasis AI di COMPUTEX 2024

Pada COMPUTEX tahun ini, MSI akan mengungkap rangkaian terobosan perangkat keras dan perangkat lunak transformatif yang disempurnakan dengan AI. Dari PC yang digerakkan oleh AI hingga server ekspansi memori tingkat lanjut, pameran MSI menjanjikan untuk menyoroti masa depan komputasi.

Pameran MSI akan menampilkan jajaran lengkap PC yang mendukung AI, termasuk laptop inovatif Prestige 16 AI Evo, yang telah mendapatkan Penghargaan Emas Pilihan Terbaik COMPUTEX. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 dan sasis magnesium alloy yang ringan, laptop ini memadukan daya dengan portabilitas, memastikan produktivitas yang lebih tinggi dengan baterai 99,9WHr.

Cek juga: GIGABYTE Umumkan Motherboard B650E AORUS PRO X USB4

AI ARTIS & MSI Claw

Salah satu fitur yang menonjol adalah MSI AI ARTIST, alat teks-ke-gambar offline yang dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas bagi pembuat konten. Dengan menghilangkan risiko latensi jaringan dan kebocoran data, alat ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan dan mengedit gambar langsung di perangkat MSI, mendukung ekspor gambar-ke-gambar, gambar-ke-teks, dan file PSD berlapis untuk integrasi Photoshop yang mulus.

MSI Siap Pamer Solusi Komputasi Berbasis AI di COMPUTEX 2024

MSI Claw, perangkat gaming handheld yang menampilkan prosesor Intel Core Ultra dan grafis ARC terbaru, telah dianugerahi COMPUTEX Best Choice Award 2024 dan Red Dot Design Award. Perangkat ini, yang terkenal dengan desain ergonomis dan performa mulus, telah mengalami peningkatan performa gameplay sebesar 150% dan menawarkan masa pakai baterai yang kuat selama dua jam, menjadikannya pesaing tangguh di pasar perangkat genggam gaming.

Desktop Gaming AI

MSI juga akan memperkenalkan desktop gaming MEG VISION X AI, yang mengintegrasikan teknologi AI untuk mengoptimalkan pengaturan perangkat keras berdasarkan aktivitas pengguna. Fungsi asisten AI, bersama dengan kemampuan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan melakukan tugas data lokal, memposisikan MEG VISION X AI sebagai alat mutakhir bagi para gamer dan kreator.

Seri AI Modern AM273Q, yang memenangkan Penghargaan Kategori Pilihan Terbaik, adalah PC AIO komersial ramah lingkungan yang terbuat dari plastik daur ulang PCR. Ini mencakup fitur hemat energi dan peningkatan efisiensi serta privasi melalui Intel AI Boost NPU dan webcam yang dapat ditarik, menjadikannya ideal untuk pengguna bisnis.

MSI diklaim terus memimpin komunitas DIY dengan desain motherboard baru dan rakitan PC yang menampilkan desain ramah pengguna dan solusi inovatif. Pengunjung di stan MSI dapat merasakan langsung kehebatan Ekosistem Thunderbolt dan desain terbaru yang ramah DIY.

Jajaran Monitor Gaming

Monitor gaming QD-OLED baru MSI, termasuk MPG 341CQPX dan MAG 271QPX, menetapkan standar baru dalam gaming imersif dengan fitur-fitur seperti kecepatan refresh 240 Hz, waktu respons sangat cepat, dan teknologi QD-OLED yang canggih. Monitor ini dirancang untuk pengalaman bermain game kelas atas dan hemat biaya, memberikan kinerja tingkat atas dengan fitur-fitur seperti MSI Console Mode dan MSI OLED Care 2.0.

Seri MSI Gear baru menawarkan periferal serbaguna untuk para gamer, profesional, dan kreatif, dengan latensi sangat rendah, konektivitas lintas platform, dan desain ergonomis. Sorotannya meliputi keyboard nirkabel STRIKE, mouse nirkabel VERSA, pengontrol nirkabel FORCE, dan headset MAESTRO, masing-masing dirancang untuk meningkatkan kinerja dan kenyamanan selama sesi permainan yang diperpanjang.

Solusi Penyimpanan Inovatif & WiFi 7

Solusi penyimpanan MSI mencakup DATAMAG Magnetic Portable SSD dan DATAVAULT SSD Enclosure, yang menawarkan kecepatan transfer tinggi dan fitur unik seperti kompatibilitas Apple Find My. SSD SPATIUM M560 PCIe 5.0 NVMe M.2, dilengkapi pengontrol tanpa DRAM 7 nm, menjanjikan transfer data yang efisien dan cepat dengan solusi termal ruang uap non-logam yang inovatif.

Sistem mesh Roamii WiFi 7 MSI dan adaptor USB BE6500 WiFi 7 dirancang untuk aktivitas bandwidth tinggi, menawarkan kecepatan lebih cepat, latensi minimal, dan keamanan yang ditingkatkan dengan MSI FortiSecu. Solusi ini memastikan konektivitas yang kuat untuk streaming 4K/8K, game online, dan pengalaman AR/VR.

Pameran MSI di COMPUTEX 2024 menyoroti komitmen mereka terhadap inovasi dalam komputasi AI, gaming, dan konektivitas. Dari laptop dan perangkat gaming pemenang penghargaan hingga solusi penyimpanan dan jaringan perintis, MSI terus mendorong batas-batas teknologi, menawarkan produk yang memenuhi beragam kebutuhan klien global mereka. Kunjungi stan MSI #M0806 untuk menjelajahi kemajuan revolusioner ini dan menemukan masa depan komputasi berbasis AI.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments