|

Razer Luncurkan Keyboard Desktop BlackWidow V4 Pro

Razer tampaknya siap membawa kembali tren ukuran keyboard desktop yang besar dengan kehadiran BlackWidow V4 Pro.

Desain terasa lebih fresh, dan V4 menyertakan dua dial yang dapat diprogram, tujuh tombol media, dan lima tombol makro. Ini seperti sesuatu yang pernah kita lihat di tahun 2005, dengan semua kebaikan mekanis saat ini.

Cek juga : ASUS Luncurkan Motherboard LGA-4677 Pro W790-Sage SE & Pro WS W790-Ace

Selain hamparan dial dan tombol ekstra, V4 Pro mendapatkan perawatan tingkat atas dari rak suku cadang Razer. Kami berbicara tentang dek aluminium penuh, sandaran tangan magnetis yang disertakan dalam kotak, pencahayaan Chroma pada setiap tombol, dan strip underglow di sekitar papan dan sandaran tangan.

Desainnya menghindari nirkabel melalui kabel USB-C khusus plus port USB pass-through — sesuatu yang sudah lama tidak terlihat pada keyboard gaming. Polling 8000Hz juga seharusnya dapat mengimbangi pemain eSports yang paling gelisah.

Bahkan mur keyboard mekanis mungkin terkesan dengan beberapa fitur yang lebih canggih. Sakelar efek aula khusus Razer hadir dalam varietas taktil dan klik, meskipun papan tidak mampu melakukan hot-swap sesuai dengan lembar spesifikasi.

Penstabil sudah dilumasi sebelumnya, casing diisi dengan busa penyerap suara, dan dapat membawa hingga lima profil khusus dalam memori papan. Yang agak disayangkan dari spesifikasi mungkin keycaps doubleshot terbuat plastik ABS.

Sedangkan harga, keyboard ini siap membawa angka $ 230 atau kisaran 3.4 jutaan. Itu bukan pembelian impulsif, tapi itu juga bukan papan Razer yang paling mahal.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments