|

Ada Debut Baru Loh Nanti Di Windows 11, Termasuk Icon Pizza

Microsoft baru saja mengumumkan sepasang build baru untuk channel Windows 11 Insider Preview. Dan apa yang unik, pengguna akan melihat icon Pizza di File Explorer yang bisa membuat perut keroncongan.

Windows 11 Insider Preview Build 25309 untuk Dev Channel memperkenalkan sejumlah penyesuaian menarik untuk Windows, di antaranya mixer volume yang lebih baik, peningkatan akses suara, dan banyak lagi—termasuk keputusan aneh untuk menyertakan ikon pizza di File Explorer.

Cek juga : MSI Umumkan Monitor Gaming Terbaru MEG 342C QD-OLED

Satu-satunya halangan? Build insider untuk Dev Channel dianggap eksperimental, sehingga mungkin tidak muncul di build final yang akan hadir untuk semua orang.

Jadi, berikut beberapa hal yang termasuk dalam build baru tersebut :

Mixer volume baru di Pengaturan Cepat : Penambahan ini terlihat benar-benar berguna, dengan detail yang lebih terperinci dan informatif tentang perangkat audio apa yang digunakan PC dan teknologi peningkatan spasial apa yang didukungnya. Pengalaman mixer Microsoft agak jarang, jadi detail flyout tambahan ini sepertinya berguna.

Opsi keyboard sentuh: Jika teman-teman menggunakan Surface Pro atau Surface Go yang memiliki fitur detachable atau tablet membuat pilihan: Ini akan menampilkan keyboard sentuh untuk mengantisipasi pengguna untuk penyesuaian opsi mengetik; atau menyembunyikannya.

Ekspansi Manajemen Warna Otomatis: Oktober lalu, Microsoft memberi tip rencana untuk memperluas manajemen warna di Windows, yang pada dasarnya memungkinkan Windows untuk mengejar ketinggalan dengan tampilan yang lebih canggih dan dikelola warna. Sekarang pengguna dapat mengaktifkannya. Hal tersebut bisa dilihat dibagian display > Advanced display, pilih tampilan yang benar dan aktifkan “Automatically manage color for apps”.

Opsi Start badging: Ini bukan berita bagus bagi mereka yang tidak menyukai “iklan” di dalam Windows yang mempromosikan berbagai fitur. Apa yang tampaknya diusulkan Microsoft di sini adalah bahwa Microsoft bermaksud untuk menampilkan lebih banyak iklan dalam menu Start.

Windows 11

G’day, Voice Access: Microsoft kini mengakomodasi aksen Inggris, Australia, dan Kanada di Voice Access, dan telah mendesain ulang halaman bantuan dalam aplikasi agar lebih informatif. Jika pengguna menginginkan daftar lengkap perintah Voice Access dan informasi tambahan tentangnya, Microsoft menyarankan untuk mengunjungi halaman ini. Microsoft juga telah menambahkan dukungan yang lebih baik untuk memilih teks, yang dapat ditemukan lebih detail di posting blognya di build baru.

Widget dan Pencarian kontras yang lebih tinggi: Ikon baru akan membuat widget cuaca lokal lebih mudah diambil di Taskbar.

Windows 11

Icon pizza: Windows Insiders akan mulai memperhatikan ikon “pizza” di bilah perintah di File Explorer. Ikon ini menunjukkan bahwa Insider sedang mempratinjau File Explorer versi Windows App SDK. Microsoft mungkin menggunakan ikon pizza untuk menyorot UI baru yang sedang digunakan. Tidak ada yang salah dengan itu!

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments