|

NVIDIA Rilis Driver Hotfix GeForce 551.46 untuk Atasi Masalah Stuttering

NVIDIA telah meluncurkan GeForce Hotfix Driver Versi 551.46 baru, yang bertujuan untuk mengatasi masalah stuttering yang dilaporkan oleh pengguna dalam skenario tertentu.

Perbaikan terbaru ini mengatasi stuttering mikro dalam gaming dengan sinkronisasi vertikal aktif,sStuttering selama scrolling web browser, dan masalah stabilitas dalam permainan tertentu, termasuk Red Dead Redemption 2 dan Immortals of Aveum.

Cek juga : KLEVV CRAS V RGB vs KLEVV Bolt V DDR5 Review

Perbaikan Utama Driver Hotfix GeForce Versi 551.46

  • Micro-Stuttering Dengan Vertical Sync: Beberapa pengguna mengalami stuttering mikro yang terputus-putus dalam game saat sinkronisasi vertikal diaktifkan. Perbaikan terbaru bertujuan untuk mengatasi masalah ini, memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.
  • Stuttering saat Menggulir Web Browser : Konfigurasi sistem tertentu menunjukkan potensi gangguan saat menggulir di browser web. Perbaikan terbaru mengatasi masalah ini, memastikan pengalaman penelusuran yang lebih lancar.
  • stuttering Red Dead Redemption 2 Vulkan API: Masalah stuttering di Red Dead Redemption 2 pada Vulkan API pada Notebook Optimus Tingkat Lanjut telah menjadi sasaran perbaikan terbaru, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kelancaran gameplay.
  • Masalah Stabilitas di Immortals of Aveum: Sesi gameplay yang diperluas di Immortals of Aveum mengungkapkan masalah stabilitas, yang ingin diselesaikan oleh perbaikan terbaru, memberikan pengalaman bermain game yang lebih andal.

GeForce Hotfix Driver Version 551.46 dibuat berdasarkan driver GeForce WHQL terbaru, versi 551.23. Pengguna dapat mengunduh driver perbaikan terbaru dari halaman dukungan resmi NVIDIA.

Kesimpulan

Pendekatan proaktif NVIDIA untuk mengatasi masalah yang dilaporkan pengguna dengan perbaikan terbaru khusus menunjukkan komitmen perusahaan untuk mengoptimalkan kinerja grafis dan meningkatkan kepuasan pengguna secara keseluruhan. Perbaikan dalam rilis ini secara khusus menargetkan micro-stuttering, memastikan pengalaman bermain game yang lebih lancar, dan mengatasi masalah stabilitas selama sesi bermain game yang diperpanjang,

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments