| |

CHERRY MX Umumkan Switch Terbaru Dengan Fitur Ultra Low Profile (ULP)

CHERRY MX baru saja mengumumkan switch terbaru MX Ultra Low Profile (ULP) dengan versi taktil tanpa bunyi klik. Jadi, nantinya akan ada banyak “keyboard laptop kelas atas” yang lebih tipis dengan kemampuan yang masih bisa terjaga dengan baik.

Sakelar ULP dikatakan jadi salah satu mahakarya produsen yang kini menetapkan standar yang dipatenkan dan memungkinkan kemungkinan teknis baru untuk merancang laptop dan keyboard desktop ultra-low profile dalam segmen premium.

Cek juga : Monitor AOC Agon Pro AG344UXM 1440p, Refresh Rate 170 Hz Segera Hadir Juli Mendatang

Pada bulan Maret 2021, sakelar MX Ultra Low Profile diperkenalkan sebagai pengembangan yang benar-benar baru dan tonggak sejarah dalam pengembangan sakelar: Dengan tinggi keseluruhan hanya 3,5 milimeter, CHERRY MX meluncurkan model paling dangkal dalam rangkaian produknya.

CHERRY MX Umumkan Switch Terbaru Dengan Fitur Ultra Low Profile (ULP) Dan nantinya untuk segmen laptop, hadirnya switch terbaru ini juga memungkinkan realisasi keyboard canggih yang sepenuhnya mekanis plus jelas menonjol dari solusi sebelumnya dalam hal rasa sentuhan yang menyenangkan, umpan balik intensif selama bermain game atau mengetik, dan peningkatan keandalan serta daya tahan yang lebih besar tanpa mengubah format.

CHERRY MX Umumkan Switch Terbaru Dengan Fitur Ultra Low Profile (ULP)

CHERRY MX ULP juga membuka kemungkinan baru untuk keyboard desktop yang sebelumnya secara teknis tidak layak. Desain sakelar eksklusif dan dipatenkan menggabungkan set fitur sakelar CHERRY MX yang telah terbukti selama beberapa dekade, memastikan presisi maksimum dan fungsi sempurna bahkan dalam desain baru.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments