|

Harga Radeon RX 6950 XT Turun Signifikan Di Kisaran 13 Jutaan

Harga VGA AMD Radeon RX 6000 Series semakin ramah, bahkan penurunan sangat tajam jauh dibawah angka MSRP. Contoh terbaru, pilihan unggulan Radeon RX 6950 XT di seri RDNA 2 ini yang menjadi pesaing terdekat RTX 3090 Ti kini bisa dengan mudah bisa didapatkan di harga 13 jutaan, bahkan beberapa vendor menjual dibawah angka tersebut.

Cek juga : LIAN LI Umumkan Casing Terbaru LANCOOL 216

MSI menawarkan pilihan yang lebih ramah untuk seri premium Gaming X Radeon RX 6950 XT, dimana harga pasaran di beberapa toko online mencapai nilai 12.8 jutaan. Pilihan ini tentu lebih menggiurkan bagi mereka yang ingin upgrade GPU dengan performa jauh lebih positif. Bahkan gaming 4k dengan fps tinggi bisa didapatkan dengan mudah. Estetika untuk seri Gaming X ini juga sangat baik, termasuk dukungan cooling yang lebih ideal.

Sedangkan merek lain seperti PowerColor maupun ASUS misalnya, rata-rata harga dimulai dari angka 13 jutaan hingga 15 jutaan. Kisaran harga tersebut sebenarnya jauh lebih nyaman dibanding beberapa bulan lalu. Apalagi AMD sekarang mempaketkan bundle dua game terbaru untuk GPU radeon RX 6000 series. Itu tentu bisa membawa deal yang lebih ok dan cukup menggiurkan.

Disisi lain, mereka yang belum memiliki budget tinggi, pilihan GPU RDNA 2 lainnya juga ikut turun jauh dibawah MSRP. Contoh, RX 6800 XT bisa mudah didapatkan di angka antara 8 sd 10 jutaan, RX 6700 XT malah bisa didapatkan di angka 6 jutaan. Jadi, mereka yang ingin membangun PC dengan budget terbatas kini semakin banyak opsi murah dan punya performa tinggi.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments