|

ASUS Siapkan Monitor OLED Dual-Mode 4K 240Hz / 1080p 480Hz

ASUS akan bergabung dengan liga produsen monitor inovatif dengan rilis mendatang, ROG Swift OLED PG32UCDP. Menggoda penonton menjelang peluncuran resminya di CES 2024, ASUS bertujuan untuk menampilkan monitor OLED dual-mode 4K 240Hz / 1080p 480Hz di bawah merek Republic of Gamers (ROG) yang terkenal.

Cek juga : Remaja di Balik Peretasan Kebocoran GTA VI Dihukum Tanpa Batas Waktu

Tampilan Mode Ganda

ROG Swift OLED PG32UCDP siap menawarkan opsi mode ganda yang unik, memungkinkan pengguna untuk beralih antara resolusi 4K pada 240Hz dan resolusi 1080p pada 480Hz. Fleksibilitas ini memenuhi berbagai preferensi game, memberikan pengguna kemampuan untuk memilih antara resolusi tinggi untuk visual yang detail atau kecepatan refresh yang tinggi untuk gameplay yang lebih lancar.

Kehebatan Panel OLED

Spekulasi seputar penggunaan panel OLED yang sama ditemukan pada 32GS95UE LG dan mungkin juga pada Omen Transcend dari HP. ASUS, LG, dan HP tampaknya menyatu pada teknologi yang sama, dengan ketiga monitor menawarkan fitur mode ganda yang banyak dicari. Teknologi OLED menjanjikan warna-warna cerah, hitam pekat, dan rasio kontras luar biasa, berkontribusi pada pengalaman bermain game yang imersif.

ASUS Siapkan Monitor OLED Dual-Mode 4K 240Hz / 1080p 480Hz

Perlombaan menuju Ritel

ASUS dengan berani mengklaim PG32UCDP sebagai “monitor gaming dual-mode pertama di dunia.” Namun, pernyataan ini mendapat tantangan karena pengumuman serupa juga dibuat oleh pesaing. Sorotannya kini tertuju pada pabrikan mana yang akan menjadi yang pertama menyediakan tampilan mode ganda di pasar ritel.

Yang menambah kompleksitas situasi ini adalah pengumuman ASUS sebelumnya tentang ROG Swift OLED PG32UCDM di Gamescom 2023. Model ini disebut-sebut akan menampilkan layar QD-OLED dengan resolusi 4K dan kecepatan refresh 240Hz. Khususnya, PG32UCDM tidak memiliki mode 1080p 480Hz. Dengan hanya satu huruf yang membedakan kedua model tersebut, calon pembeli disarankan untuk mencermati spesifikasinya dengan cermat untuk memastikan mereka memilih tampilan yang sesuai dengan preferensi mereka.

Antisipasi Rilis dan Review

Ketika para antusias menantikan peluncuran monitor mutakhir ini, pertanyaannya tetap ada: model ASUS mana yang akan menonjol sebagai pilihan terbaik? Hanya tinjauan dan perbandingan menyeluruh yang akan menjelaskan kekuatan dan kelemahan PG32UCDP dan PG32UCDM. Sampai saat itu tiba, komunitas game masih menantikan lompatan berikutnya dalam teknologi layar.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments