|

Death Stranding Siap Masuk Film Layar Lebar

Kabar gembira nih buat penggemar game Death Stranding, kabarnya game ini akan hadir sebagai film layar lebar yang dikembangkan bersama antara Kojima Productions dan Hammerstone Studios.

Jadi, nantinya Film ini akan benar-benar diadaptasi dari game populer Death Stranding meskipun kepastian tayang masih jauh dari publikasi. Namun, pihak pengembang sendiri sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

Cek juga : BIOSTAR Luncurkan Radeon RX 7900 Versi Custom Pertama Perusahaan

Pendiri Hammerstone Studios Alex Lebovici mengatakan kepada Deadline bahwa tidak seperti adaptasi video game tentpole beranggaran besar lainnya, ini akan menjadi sesuatu yang jauh lebih intim dan membumi. Tujuannya diklaim akan mendefinisikan kembali seperti apa adaptasi video game ketika memiliki kebebasan artistik dan kreatif.

“Film ini akan menjadi produksi asli ‘Hideo Kojima’,” kata Lebovici. Kojima tampaknya setuju, memberi tahu Deadline bahwa proyek tersebut adalah momen penting bagi franchise tersebut.

Mungkin terlalu dini untuk memberi label Death Stranding sebagai franchise dengan hanya satu game yang keluar hingga saat ini, tetapi jelas bahwa Kojima memiliki rencana besar untuk IP tersebut.

Film berdasarkan video game pastinya sudah banyak dilihat oleh beberapa orang sebagai salah satu keinginan. Awalnya mungkin ada kekecewaan, tetapi mereka menjadi lebih baik dalam beberapa tahun terakhir.

Contoh, film Sonic the Hedgehog dan film animasi Mario Bros yang akan datang terlihat cukup apik. Meskipun itu tidak berlaku untuk entri sebelumnya seperti Super Mario Bros. Double Dragon, Street Fighter, dan Alone in the Dark. Sedangkan Film Resident Evil, Mortal Kombat dan Tomb Raider tampaknya melangkah cukup baik di box office tetapi berjuang untuk memenangkan kritik.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments