|

Fractal Design Luncurkan Casing PC Baru : Front Panelnya Kayu Loh!

Casing baru yang lebih menawan kini siap menanti. Salah satunya adalah Fractal Design North yang baru saja diluncurkan. Case ini memiliki fitur sempurna untuk showoff dengan gaya premium dan potensi kinerja coolingnya.

Apa yang unik,  Fractal  memperkenalkan kayu kenari atau oak asli dibagian bilah ventilasi depan dengan aksen berdiri mirip seperti celah dingding kayu. Sementara sisa materinya merupakan kuningan dan baja, bersama dengan desain modular, akses mudah, dan banyak ventilasi.

Cek juga : Colorful Konfirmasi RTX 4070 Ti Punya Spek Sama Dengan RTX 4080 12GB

Fractal Design

Dirancang untuk motherboard ATX, mATX dan ITX, North mendukung GPU hingga panjang 355mm, atau 300mm dengan radiator depan 360mm. Di luar kotak, ia memiliki dua kipas Aspect PWM 140mm, tiga port USB di atas panel depan termasuk satu port USB-C dan dudukan drive hingga empat drive 2,5 inci dan dua drive 3,5 inci.

Fractal Design

Intinya, casing ini mudah diakses, dengan panel samping yang dapat dilepas dengan cepat dan tab terintegrasi yang memungkinkan panel atas lepas begitu saja. Di dalamnya, ada tujuh slot ekspansi tanpa jembatan memungkinkan penyesuaian ekstensif.

Dari segi pendinginan, desainnya mencakup bagian depan terbuka dan panel atas jala terintegrasi. Versi full mesh dari case ini juga menyertakan panel samping mesh. Panel samping kaca temper tersedia secara opsional.

Secara keseluruhan bentuk dan bentuk Fractal Design North memang diakui cukup konvensional. Tapi pada akhirnya ini adalah kotak persegi panjang. Tanpa bilah kayu, itu tidak akan terlalu luar biasa. Tapi kemudian mereka membuat desain yang sangat menarik berkembang.

Secara keseluruhan, North berbobot 7,6kg untuk versi mesh dan 7,7kg untuk opsi tempered glass. Ini mengukur 447 x 215 x 469mm termasuk kaki kecilnya yang rapi.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments