|

Lenovo Ternyata Punya GeForce RTX 4060 Versi Mini-ITX Loh

Lenovo baru saja mengungkap kartu grafis GeForce RTX 4060 dengan ukuran Mini-ITX. Awalnya mungkin enggak tersedia untuk umum dan hanya terbatas untuk paket PC milik perusahaan. Namun seri ini bisa jadi akan dijual secara eceran.

Kartu grafis tersebut disebut Miniatur Lenovo GeForce RTX 4060. Ini memiliki panjang 15 cm, memiliki sistem pendingin dua slot, dan satu kipas.

Cek juga : Pasar PC Global Masih Lesu, Alasan Utamanya Apa Sih?

Board didasarkan pada prosesor grafis NVIDIA AD107 dengan 3072 CUDA Cores diaktifkan dan membawa memori 8GB yang terhubung ke GPU menggunakan bus 128-bit. Kartu ini memiliki konektor daya PCIe tambahan delapan pin.

Salah satu keuntungan yang diberikan Nvidia pada GeForce RTX adalah konsumsi daya 115W yang relatif rendah, yang memungkinkan pembuat add-in-board untuk membangun produk yang agak ringkas berdasarkan ini.

Sayangnya, sejauh ini belum banyak produsen kartu grafis yang merilis GeForce RTX 4060 dalam faktor bentuk Mini-ITX. Nah, Lenovo bisa menjadi salah satu oposi menarik untuk dipertimbangkan, bahkan menjadi yang pertama.

Sayangnya, Lenovo mungkin tidak secara tradisional menjual komponen PC. Jadi, untuk saat ini, Mini-ITX GeForce RTX 4060 perusahaan hanya dapat diperoleh sebagai bagian dari sistem IdeaCentre GeekPro 2023 dari JD.com.

Sistem ini didasarkan pada Intel Core i5-13400F dan dilengkapi dengan memori 16GB serta SSD 1TB. Untuk harganya, mulai dari ¥6399 ( kisaran 6.8 jutaan).

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments