|

LG Umumkan Monitor Gaming UltraGear OLED Generasi Berikutnya

Dalam pengumuman baru-baru ini, LG Electronics (LG) telah mempersiapkan pengalaman bermain game yang lebih baik dengan monitor gaming UltraGear OLED yang akan datang. Jajaran produk yang diperluas ini memperkenalkan teknologi dan desain mutakhir, yang memenuhi beragam kebutuhan para gamer.

Cek juga : GPU Intel Berikutnya, “Battlemage” Arc Xe² : Apa Yang Diharapkan

1. LG 32GS95UE

Produk unggulan dari jajaran produk ini adalah seri Battlemage 32GS95UE, dilengkapi dengan kecepatan refresh 240 Hz dan waktu respons Gray-to-Gray (GtG) yang sangat cepat, yaitu 0,03 ms.

LG Umumkan Monitor Gaming UltraGear OLED Generasi Berikutnya

Memperkenalkan fitur Dual-Hz yang inovatif, memungkinkan pengguna beralih secara mulus antara 4K pada 240 Hz dan Full-HD pada 480 Hz hanya dengan satu klik. Bertujuan untuk peningkatan kinerja secara linier, 32GS95UE menunjukkan komitmen LG untuk menghadirkan teknologi gaming yang inovatif.

32GS95UE memiliki fitur bezel layar minimal, memberikan tampilan visual yang menakjubkan dan bebas gangguan.

LG Umumkan Monitor Gaming UltraGear OLED Generasi Berikutnya

Teknologi Pixel Sound dan sistem suara terintegrasi yang menghadap ke depan dengan dua woofer dan dukungan DTS Virtual:X menciptakan lanskap suara tiga dimensi yang menggembirakan. Speakernya tersembunyi secara cerdik di balik panel OLED, menghilangkan kebutuhan akan speaker eksternal dan menghemat ruang meja.

2. LG 34GS95QE & 39GS95QE

LG UltraGear OLED 34GS95QE dan 39GS95QE pemenang Penghargaan Inovasi CES 2024 menawarkan layar melengkung ultra lebar dengan kelengkungan 800R, rasio aspek 21:9, dan resolusi UltraWide Quad-HD (3.440 x 1.440).

LG Umumkan Monitor Gaming UltraGear OLED Generasi Berikutnya

Dilengkapi Lapisan Anti-Silau & Refleksi Rendah LG, desain tanpa batas 4 sisi, kecepatan refresh 240 Hz, dan waktu respons 0,03 ms (GtG), meningkatkan pengalaman pengguna.

Penutup belakang berdesain Unity Hexagonal memadukan estetika dengan manajemen kabel yang efisien.

LG Umumkan Monitor Gaming UltraGear OLED Generasi Berikutnya

Monitor ini menggunakan penutup belakang desain Unity Hexagonal baru, memastikan estetika ramping dan manajemen kabel yang efisien.

Dudukan “L” yang ramping, yang diperkenalkan tahun ini, menawarkan manfaat ergonomis, stabilitas, dan efisiensi ruang, sehingga berkontribusi pada tampilan monitor yang futuristik.

Menyediakan penyesuaian kemiringan, tinggi, pivot, dan putar, menawarkan fleksibilitas dalam pemasangan.

Beragam Pilihan untuk Memenuhi Permintaan Gamer

Jajaran monitor gaming UltraGear OLED 2024 mencakup model 45 inci (45GS95QE, 45GS96QB) dan 27 inci (27GS95QE), yang melanjutkan kesuksesan versi sebelumnya. Versi yang ditingkatkan menawarkan kecepatan refresh yang tinggi, waktu respons yang cepat, dan kualitas gambar yang luar biasa, memenuhi ekspektasi para gamer cerdas.

LG Umumkan Monitor Gaming UltraGear OLED Generasi Berikutnya

Ketiga model tersebut bersertifikasi VESA DisplayHDR True Black 400, memastikan layar dengan kecerahan tinggi dan warna hitam pekat untuk lingkungan gaming yang imersif.

YS Lee, Wakil Presiden dan Kepala Unit Bisnis TI di LG Electronics Business Solutions Company, menyatakan komitmen perusahaan untuk memimpin segmen monitor gaming dan memenuhi kebutuhan para gamer. Monitor gaming UltraGear OLED baru bertujuan untuk menghadirkan performa visual dan audio yang sangat memuaskan, sehingga meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments