|

iPhone 15 Pro Dikabarkan Siap Kemas RAM 8GB, USB-C & Peningkatan Kamera

Ponsel Apple iPhone 15 Pro dikabarkan akan menampilkan RAM, port USB-C dan peningkatan kamera yang menonjol. Hal tersebut diungkap oleh perusahaan riset Taiwan TrendForce.

Seperti jajaran iPhone 14 tahun ini, situs ini mengatakan bahwa dengan seri iPhone 15 Apple, hanya perangkat seri ‘Pro’ yang akan menampilkan prosesor A17 Bionic, sedangkan model standar akan tetap menggunakan A16.

Cek juga : AMD Siap Bawa Moniker “XTX” Di Seri Unggulan Radeon RX 7000 Series

TrendForce menambahkan bahwa model iPhone 15 Pro akan menampilkan 8GB RAM dibandingkan dengan 6GB RAM di seri iPhone 14 Pro, sedangkan iPhone 15 standar akan menampilkan 6GB RAM.

Namun, jangan berharap untuk mendengar Apple menyoroti perubahan ini dalam keynote September yang tak terhindarkan tahun depan. Raksasa teknologi jarang mengakui bahwa smartphone-nya memiliki fitur RAM.

Terakhir, TrendForce mengatakan bahwa seri iPhone 15 Apple akan membuat lompatan ke USB-C, mendukung rumor sebelumnya, dan bahwa iPhone 15 Pro Max akhirnya akan menawarkan zoom periskop yang didukung oleh lensa telefoto baru. Perusahaan riset mengklaim bahwa iPhone 15 Pro Max akan menawarkan 10x optical zoom, lompatan besar dari 3x zoom saat ini.

Rumor sebelumnya telah mengindikasikan bahwa Apple berencana untuk membedakan iPhone 15 Pro dari Pro Max, dan laporan ini tampaknya mendukungnya. Jika rumor ini akurat, seri iPhone 15 Apple siap secara substansial lebih menarik daripada lini iPhone 14.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments