| |

MSI Rilis Desktop Kompak Khusus Untuk Cloud & Mobile Gaming, MAG Trident S 5M

MSI baru saja merilis desktop gaming baru, MAG Trident S 5M yang didedikasikan untuk cloud gaming dan mobile gaming. Jadi, perangkat ini berbeda dari desktop game tradisional dan lebih berfokus untuk membantu gamer menikmati game di ruang tamu.

Hal yang perlu dilakukan Gamer hanya perlu mengaktifkan emulator sistem Android (MSI APP Player) dan XBOX GAME PASS ULTIMATE gratis selama 30 hari melalui perangkat lunak Game Stadium yang dikembangkan secara eksklusif oleh MSI untuk mengontrol game seluler di sofa melalui satu joystick.

Cek juga : ASRock Rilis Mini PC Terbaru NUC 1200 BOX Yang Lebih Powerful & Kaya Konektivitas

Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses game cloud dan perangkat lunak hiburan lainnya.

*Paket XBOX GAME PASS Ultimate akan bervariasi menurut wilayah, silakan hubungi pengecer MSI lokal Anda untuk detailnya.

Meskipun MAG Trident S 5M memiliki desain yang minimalis, namun dilengkapi dengan 8-core, 16-thread AMD RyzenTM 5700G APU dalam bodi 2,6 liternya dan mendukung teknologi FidelityFX Super Resolution, yang secara efektif dapat meningkatkan jumlah frame game sebesar 2,4 kali.

Motherboard ini juga dilengkapi dengan 2 set slot SSD PCIe Gen 3 dan slot hard drive 2,5”, memungkinkan pemain untuk menyimpan lebih banyak game dan file. Komponen dapat ditingkatkan melalui slot cepat motherboard yang dirancang khusus. Cukup lepaskan sekrup dan seluruh rangkaian motherboard dapat ditingkatkan.

Banyak Fitur yang Dicintai Para Gamer

Pengalaman jaringan sangat penting untuk pemosisian produk MAG Trident S 5M. Untuk mengoptimalkan pengalaman jaringan, MSI memperkenalkan perangkat lunak Lan Manager untuk meningkatkan kinerja jaringan untuk game seluler, game cloud, dan game PC, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam hal port koneksi, perangkat ini menyediakan 3 output video (HDMI 2.0, DP 1.4, dan output VGA) untuk membantu gamer menikmati konten hiburan yang berbeda secara bersamaan. Ada USB 3.2 Gen 2 Tipe C di bagian depan yang menyediakan output 15W, memungkinkan pemain untuk mempersingkat waktu yang diperlukan untuk mengisi daya perangkat eksternal. Di samping MAG Trident S 5M terdapat pintasan fisik G Key, yang dapat digunakan untuk mengatur pintasan untuk perangkat lunak yang sering digunakan.

* Gelombang pertama MAG Trident S 5M akan tersedia untuk dijual pada 25 Februari 2022 (Untuk detail tanggal penjualan masing-masing wilayah, silakan hubungi dealer setempat.)

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments