|

Stok VGA NVIDIA RTX 30 Series Melimpah, Harga Bakal Lebih Terjangkau

Rakit PC hari ini bisa lebih ideal dibanding beberapa bulan terakhir. Mengapa begitu? Harga VGA kini udah turun, malah produsen utama seperti NVIDIA mengumumkan kalau perusahaan sudah mulai restok seri RTX 30 melalui kampanye global.

Dengan mengusung tema “Restocked and Reloaded”, NVIDIA mengungkap kalau perusahaan sedang gencar memberikan penawaran terbaik untuk jajaran VGA hebat mereka mulai dari RTX 3050 hingga opsi terbaik RTX 3090 Ti.

Cek juga : Maksud sRGB di Monitor itu Apa Sih? Begini Penjelasan Singkatnya

Apa yang menarik, produsen menjanjikan stok yang melimpah dan harga juga bisa lebih “miring” mendekati nilai SRP (suggested retail price). Jadi, temen-temen yang dulu sempat kesulitan mencari VGA diharga yang lebih pas, bulan ini dan kedepan setidaknya bisa mendapatkan dengan cukup mudah.

Meskipun, kampanye global mungkin hanya tersedia di luar Indonesia. Tapi ada indikasi kalau itu bisa berlaku sama di negara kita melalui distributor lokal (kami harap begitu). Meskipun belum ada informasi lebih detail mengenai hal tersebut.

Jadi, mulai hari ini dan semoga kedepannya tidak ada lagi halangan untuk mendapatkan PC impian dengan budget yang sesuai. Meskipun untuk seri VGA lama NVIDIA mungkin masih cukup mahal untuk didapatkan.

Tapi begitu, kabar kali ini bisa jadi sesuatu yang menggembirakan. Akan ada hal positif lainnya juga, apalagi nanti akan ada VGA baru juga dari INTEL. Jadi, makin banyak opsi tentunya.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments