|

ZOTAC Luncurkan Edisi Terbatas GeForce RTX 3090 Ti PGF OC Di Tiongkok

Konsumen di negeri Tiongkok tampaknya memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan pilihan istimewa dari pabrikan VGA ZOTAC. Betapa tidak, perusahaan tersebut meluncurkan GeForce RTX 3090 Ti yang lebih istimewa edisi PGF OC.

Kartu ini dirancang untuk menjadi notch kecil di atas AMP Extreme Holo, dan menampilkan solusi pendinginan paling rumit dari perusahaan. Spesifikasi juga dikirimkan dengan peningkatan overclock pabrikan sebesar 1890 MHz—sama seperti AMP Extreme Holo—dan batas daya maksimum yang tersedia mencapai 495 W.

GeForce RTX 3090 Ti PGF OC Kemungkinan juga PGF OC dan AMP Extreme Holo internasional memiliki desain PCB yang identik, dan desain heatsink juga tampak serupa. Namun apa yang baru adalah desain selubung pendingin dan pelat belakang, yang terlihat lebih matang daripada AMP Extreme Holo: tidak ada ruang kosong di bagian ujung belakang kartu untuk mendapatkan estetika terbaik.

Pelat belakang memiliki ventilasi bundar besar yang dapat memanfaatkan potongan besar di PCB. Pelat belakang AMP Extreme Holo tidak sepenuhnya memanfaatkan potongan ini. Pencahayaan RGB juga dilakukan dengan baik, di seluruh bagian depan selubung pendingin.

Apakah seri ini bakal tersedia secara global? Kami belum tau secara pasti, namun jika ZOTAC memberikan kesempatan lebih luas, tentu itu bisa menjadi kabar menyenangkan bagi penggemar. Meskipun harga pastinya enggak datang dengan murah.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments