|

ACER Predator Bakal Bawa AMD Radeon Lebarkan Sayap Di Pasar Kartu Grafis

Bakal ada merk baru nih dipasaran untuk urusan kartu grafis, dimana ACER bakal menjadi pilihan lain sebagai vendor GPU untuk AMD Radeon. Perusahaan bahkan dilaporkan bakal memiliki desain khusus yang akan diluncurkan tahun ini.

Cek juga : Prosesor Intel Generasi Ke-12 Kabarnya Bakal Turun Loh

Dengan membawa brand gaming Predator, perusahaan pada dasarnya telah memasuki ruang komponen PC gaming DIY dengan kartu grafis Intel Arc “Alchemist”, dan produk memori high-end, seperti M.2 NVMe SSD dan kit memori.1

Sekarang, ACER Predator telah memamerkan potongan tekniknya dengan kartu grafis desain khusus, seperti model Arc A770 Predator, dan diharapkan raksasa PC Taiwan ini akan melakukan hal yang sama dengan kartu AMD Radeon.

Tahun 2023 menjadi tahun pertama bagaimana ACER membawa AMD untuk memberikan pilihan ideal lain di jajaran kartu grafis seri Radeon RX 7000 berdasarkan arsitektur grafis RDNA3, di beberapa titik harga.

Pasti banyak yang penasaran, apalagi merk ini sudah tidak asing di mata konsumen Indonesia. Produsen biasanya memiliki varian menarik dari sisi harga maupun kualitas. Semoga itu bisa menjadi pilihan positif lain bagi penggemar PC.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments