|

Razer Luncurkan Mouse Gaming Viper Mini Signature Edition Seharga 4 Jutaan

Razer baru saja mengumumkan mouse gaming Viper Mini Signature Edition yang diklaim memiliki performa nirkabel terbaik dan punya bobot paling ringan hingga saat ini.

Mouse ini ditenagai oleh sensor optik Focus Pro 30K (30.000 DPI) dan menggunakan sakelar mouse optik gen-3 milik Razer sendiri yang diberi peringkat untuk 90 juta klik.

Cek juga : Prosesor Intel Generasi Ke-12 Kabarnya Bakal Turun Loh

Barrie Ooi, Kepala divisi game PC Razer mengatakan kalau perusahaan telah melampaui proses desain biasanya untuk mempertimbangkan bahan alternatif dan desain industri. Mereka memilih sasis exoskeleton paduan magnesium yang meniru model Viper Mini yang populer.

Razer Luncurkan Mouse Gaming Viper Mini Signature Edition Seharga 4 Jutaan

Razer mengatakan penggunaan teknik cetakan injeksi memungkinkan pengurangan bobot tambahan tanpa mengurangi daya tahan atau kenyamanan. Selama pembuatan, exoskeleton dipoles dan mengalami proses pasivasi untuk membantunya menahan korosi sebelum mendapatkan lapisan cat.

Razer Luncurkan Mouse Gaming Viper Mini Signature Edition Seharga 4 Jutaan

Itu juga dilengkapi dengan nirkabel HyperPolling dengan tingkat polling 4.000 Hz yang sebenarnya, mendukung kecepatan pelacakan hingga 750 inci per detik, dan dapat diisi penuh dalam waktu kurang dari 90 menit berkat tingkat pengisian 2C-nya. Btw, masa pakai baterai dinilai hingga 60 jam dengan nirkabel HyperSpeed.

Secara keseluruhan, mouse ini hanya memiliki berat 49 gram (sekitar 1,73 ons) tanpa kabel pengisi daya dan berukuran 119 mm (panjang) x 62 mm (lebar) x 39 mm (tinggi).

Viper Mini Signature Edition hadir dengan dongle HyperPolling yang telah dipasangkan sebelumnya, satu set kaki mouse Corning Gorilla Glass 3, dua set pita pegangan mouse, dua bantalan persiapan alkohol dan kain pembersih microfiber, ditambah kabel Speedflex Type-C enam kaki untuk pengisian daya dan penggunaan kabel. Setiap pembelian didukung garansi selama tiga tahun.

Harga ditetapkan $279,99 atau kisaran 4.2 jutaan dengan ketersediaan dijadwalkan pada 11 Februari secara eksklusif di situs web Razer.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments