|

AOC Umumkan Monitor Seri Graphic Pro U3, Dirancang untuk Profesional

AOC baru saja mengumumkan Seri Graphic Pro U3, jajaran monitor performa tinggi baru yang dirancang khusus untuk para profesional kreatif. Seri ini mencakup dua model berukuran 27 inci dan satu model berukuran 31,5 inci, semuanya menampilkan teknologi mutakhir untuk akurasi warna tak tertandingi dan estetika desain ramping yang baru-baru ini memenangkan Red Dot Design Award 2023 yang bergengsi.

Cek juga: DeepCool Luncurkan Casing CH160 ITX Yang Ringkas

Seri Graphic Pro U3 telah dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan fotografer, seniman visual, desainer, dan profesional kreatif lainnya. Artem Khomenko, Kepala Manajemen Produk di AOC, menekankan komitmen merek terhadap inovasi, dengan menyatakan, “Seri Graphic Pro U3 baru kami merupakan bukti pemahaman mendalam AOC terhadap tuntutan industri kreatif. Kami sangat bersemangat untuk menawarkan alat yang secara signifikan meningkatkan dan memberdayakan proses kreatif.”

AOC Umumkan Monitor Seri Graphic Pro U3

Akurasi dan Kalibrasi Warna Terdepan

Fitur menonjol dari seri ini adalah akurasi warnanya yang unggul, dengan Delta E <2, memastikan reproduksi warna presisi yang dapat dipercaya oleh para profesional untuk karya kreatif mereka. Setiap monitor dalam seri ini mencakup 98% ruang warna DCI-P3, memberikan gamut luas yang menghidupkan visual dengan warna yang jelas dan akurat.

AOC Umumkan Monitor Seri Graphic Pro U3

Semua model dalam Seri Graphic Pro U3 hadir dengan sertifikasi Calman Ready. Fitur ini terintegrasi secara mulus dengan perangkat lunak kalibrasi warna Calman dari Portrait Displays untuk memanfaatkan kemampuan AutoCal untuk kalibrasi monitor yang mudah, akurat, dan cepat. Kalibrasi dilakukan pada tingkat perangkat keras melalui 1D/3D-LUT, sehingga meningkatkan presisi warna di seluruh layar.

Konektivitas Tingkat Lanjut

Memahami sifat dinamis dan terhubung dari alur kerja kreatif modern, AOC telah melengkapi Seri Graphic Pro U3 dengan opsi konektivitas yang komprehensif. Monitor tersebut mencakup HDMI, DisplayPort, dan hub USB-C canggih dengan Pengiriman Daya hingga 96 W, pass-through Ethernet, dan beberapa port USB untuk menghubungkan berbagai perangkat.

Seri ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang mengoperasikan banyak perangkat, dilengkapi sakelar KVM pada model U27U3CV dan U32U3CV yang memungkinkan peralihan dengan mudah antara sistem berbeda menggunakan satu pengaturan keyboard dan mouse.

Menggaungkan komitmen merek terhadap gaya dan keberlanjutan, semua model memiliki desain ramping tanpa bingkai dan dikemas dalam bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang. Dudukan ergonomis menawarkan berbagai penyesuaian untuk kenyamanan dan produktivitas pengguna maksimal.

Harga dan Ketersediaan

Seri AOC Graphic Pro U3 akan tersedia untuk dibeli mulai Juli 2024. Harga ditetapkan sebesar £289,99 (kisaran 5 jutaan) untuk Q27U3CV, £399,99 (kisaran 6.9 jutaan) untuk U27U3CV, dan £499,99 (kisaran 8.6 jutaan) untuk U32U3CV. Penawaran baru ini menjanjikan peningkatan efisiensi dan kualitas kerja bagi para profesional kreatif di seluruh dunia, serta menetapkan tolok ukur baru dalam industri teknologi layar.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments