|

DeepCool Luncurkan Casing CH160 ITX Yang Ringkas

DeepCool baru saja memperkenalkan CH160 ITX Case, sebuah terobosan dalam desain casing PC kompak yang menggabungkan portabilitas dengan kemampuan kinerja yang tangguh.

Didesain dengan mempertimbangkan para penggemar PC, casing baru ini diklaim bisa melayani mereka yang menginginkan mobilitas tanpa mengorbankan daya dan efisiensi pendinginan yang umumnya terdapat pada pengaturan yang lebih besar.

Cek juga: Galax Luncurkan GeForce RTX 4060 Ti Single-Slot

Casing CH160 ITX membedakan dirinya dengan desain yang ringkas namun sangat fungsional. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, produk ini mendukung catu daya ATX berukuran penuh 140 mm dan pendingin udara hingga 172 mm, memastikan bahwa pengguna tidak perlu berkompromi dengan pilihan komponen. Selain itu, casing ini dapat menampung kartu grafis 3 slot dengan panjang hingga 305 mm, yang dipasang langsung ke motherboard, sehingga menghilangkan potensi masalah latensi yang terkait dengan kabel riser.

DeepCool Luncurkan Casing CH160 ITX Yang Ringkas

Pendinginan optimal adalah prioritas desain CH160, yang dilengkapi panel mesh yang memberikan aliran udara superior, menjaga komponen tetap dingin di ruang terbatas. Casing ini juga mencakup kebutuhan modern seperti USB 3.0, Type-C, dan port audio hybrid pada panel I/O, memfasilitasi koneksi berkecepatan tinggi dan kompatibilitas komprehensif.

DeepCool Luncurkan Casing CH160 ITX Yang Ringkas

“Dengan CH160, kami bertujuan untuk mendefinisikan kembali apa yang mungkin dilakukan dengan desain casing ITX,” kata juru bicara DeepCool. “Kami tahu bahwa pelanggan kami menginginkan kebebasan untuk membangun PC yang bertenaga dan berperforma tinggi tanpa mengkhawatirkan ruang. CH160 menawarkan hal itu, ditambah fitur perawatan yang mudah dan daya tahan yang diperlukan untuk pengaturan mobile.”

Casing ini juga menawarkan beberapa peningkatan kualitas hidup, termasuk braket kipas yang dapat dilepas, filter debu, dan pegangan pembawa yang kokoh, menjadikannya pilihan tepat bagi para gamer dan profesional yang sering memindahkan sistem mereka.

Tersedia dalam edisi putih dan hitam, CH160 dibanderol dengan harga bersaing dengan MSRP $59,99 atau kisaran 970 ribuan. Saat ini tersedia melalui jaringan global pengecer dan distributor resmi DeepCool. Produk ini hadir dengan garansi satu tahun, didukung oleh layanan pelanggan dan fasilitas bantuan teknis DeepCool yang sangat baik.

Untuk detail lebih lanjut dan harga terkini, calon pembeli disarankan untuk menghubungi penjual DeepCool lokal atau mengunjungi situs resmi perusahaan.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments