|

ASRock Luncurkan Side Panel Kit Display Khusus Untuk Casing PC

Beberapa waktu lalu, beberapa motherboard ASRock muncul dengan konektor eDP. Banyak yang merasa heran, untuk apakah hal tersebut? ASRock kini telah mengungkapkan untuk apa, yaitu layar 13,3 inci, atau side panel kit sebagaimana perusahaan menyebutnya.

Cek juga : Turun Harga, AMD Ryzen 7 5800X3D Kini Dibandrol Di Angka 5 Jutaan

Dengan kata lain, ini merupakan layar 13,3 inci yang bisa dipasang di dalam casing, dengan asumsi pengguna memiliki panel samping kaca tempered. Hal tersebut dimaksudkan untuk digunakan sebagai tampilan sekunder, bukan hanya menjadi semacam alat diagnostik, yang akhirnya menjadi produk serupa di pasaran saat ini.

ASRock Luncurkan Side Panel Kit 13,3 " Khusus Untuk Casing PC

Menariknya, Layar yang dibawa menggunakan panel IPS dan memiliki resolusi asli 1920 x 1080 piksel, dengan kecepatan refresh 60 Hz dan kecerahan 300 cd/m².

Namun, ASRock menyediakan kabel eDP khusus dengan konektor 40-pin, serta empat braket pemasangan, beberapa klip kabel, dan bahkan strip perekat tambahan. Itu bisa menjadi modal tambahan jika pengguna ingin memindahkan layar ke casing baru di masa mendatang.

Panel yang hadir berukuran 300,26 x 193,01 mm (L x T), jadi mungkin tidak cocok untuk semua casing. ASRock juga menunjukkan bahwa pengguna perlu memiliki panel samping kaca tempered yang transparan dan bening untuk penggunaan layar yang optimal, karena panel berwarna karena alasan yang jelas akan mengurangi cahaya yang dapat ditransmisikan melalui kaca.

Panel ini kompatibel dengan ASRock Z790 LiveMixer, Z790 Pro RS/D4, Z790M-ITX WiFi, Z790 Steel Legend WiFi, Z790 PG Lightning, Z790 Pro RS, Z790 PG Lightning/D4, H610M-ITX/eDP dan B650E PG-ITX Motherboard Wi-Fi.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments