|

Logitech G Luncurkan Keyboard Gaming PRO X 60 LIGHTSPEED

Logitech G, inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, telah mengumumkan peluncuran Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard. Keyboard ringkas dan berkelas profesional ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pro-gamer yang terus berkembang, menawarkan peningkatan kinerja dan opsi penyesuaian.

Cek juga: Samsung 990 Pro Preview: Raja Baru SSD M.2 PCIe Gen 4

Fitur Utama

PRO X 60 memiliki fitur faktor bentuk keyboard 60 persen, yang telah mendapatkan popularitas di kalangan atlet esports profesional karena kemampuannya mengoptimalkan ruang dan memfasilitasi pergerakan mouse dinamis yang penting untuk permainan kompetitif. Desain ringkas ini memungkinkan penentuan posisi yang tepat dan transportasi yang mudah ke turnamen.

Fitur menonjol dari PRO X 60 adalah pengenalan teknologi KEYCONTROL, yang menawarkan kemampuan penyesuaian tak tertandingi kepada para gamer. Diaktifkan melalui GHUB, KEYCONTROL memungkinkan pengguna untuk menetapkan hingga 15 fungsi per tombol, memungkinkan tata letak yang dipersonalisasi disesuaikan dengan gaya bermain individu. Ditambah dengan G-SHIFT, pemain dapat mengakses perintah tambahan dengan lancar, memastikan tombol-tombol penting tersedia untuk gameplay secepat kilat.

Konektivitas

Dibangun dengan teknologi nirkabel LIGHTSPEED Logitech G, PRO X 60 menghadirkan kinerja andal yang sebanding dengan keyboard berkabel. Diuji dalam ruang anechoic untuk menahan interferensi frekuensi radio, LIGHTSPEED memastikan klik dan gesekan yang tepat bahkan di lingkungan yang paling menantang, memberikan keunggulan kompetitif bagi pemain pro.

Sakelar Optik GX

PRO X 60 dilengkapi dengan sakelar Optik GX, tersedia dalam konfigurasi taktil dan linier, menawarkan aktuasi yang lebih cepat dan menghilangkan debounce untuk gameplay yang cepat. Didesain untuk bermain game dan mengetik, sakelar ini memberikan pengalaman memuaskan dengan respons yang presisi.

Fitur tambahan

  • Keycap PBT untuk pengambilan gambar ganda
  • Pencahayaan RGB LIGHTSYNC
  • Sakelar mode permainan
  • Rol volume dan kontrol media
  • Konektivitas Bluetooth
  • Adaptor 2:1 LIGHTSPEED
  • Tas jinjing Semi-hard

Harga dan Ketersediaan

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Wireless Gaming Keyboard tersedia untuk pre-order dalam pilihan warna Hitam, Putih, dan Merah Muda di LogitechG.com seharga $179  atau kisaran 2.8 jutaan. Ini akan tersedia dari pengecer besar yang berpartisipasi pada akhir April. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi LogitechG.com.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments