|

BIOSTAR Umumkan Motherboard Terbaru Khusus Mining, TB560-BTC PRO

Masih banyak para penambang kripto diluar sana. Dan ketika mereka butuh opsi mobo terbaru buat nampung GPU yang lebih fresh, maka hadirnya BIOSTAR TB560-BTC PRO kayaknya bisa cocok untuk dipertimbangkan.

Diumumkan hari ini, mobo ini dirancang untuk mendukung prosesor generasi ke-10/11 Intel dalam paket LGA1200 dan diklaim bisa menghadirkan utilitas luar biasa ke stasiun mining pengguna berikutnya.

Cek juga : ADATA Luncurkan Modul Memori DDR5 Kelas Industri Terbaru Seri R-DIMM

Mobo itu sendiri siap menampung 12 kartu grafis melalui 11 Slot PCIe 3.0 x1. Diklaim bisa mengekstrak kinerja terbaik dari kartu grafis modern yang digunakan dalam operasi penambangan. Selain itu, ini juga membawa Slot PCIe 4.0 x16 yang lebih cepat sehingga pengguna dapat memanfaatkan kinerja maksimum dari satu GPU yang dibantu oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang berkinerja pada tingkat tertinggi dengan relatif mudah.

Motherboard Terbaru Khusus Mining, TB560-BTC PRO

BIOSTAR TB560-BTC PRO juga dilengkapi dengan dua slot RAM DDR4 Dual Channel yang mampu mendukung kecepatan clock hingga 2933Mhz, chipset LAN Realtek RTL8111E, dan opsi storage yang mencakup satu M.2 (Kunci M).

Ukurannya full-ATX dan hadir dengan panel I/O belakang standar yang dikemas dengan semua port penting yang signifikan untuk operasi penambangan atau DIYPC. Ini mengemas satu Port Keyboard/Mouse PS/2 untuk pengguna yang ingin mencolokkan perangkat periferal tradisional, banyak port USB yang mencakup 4 port USB 3.2 Gen1, dan 2 port USB 2.0.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan maupun harga. Detail spesifikasi dan fitur utama, bisa kunjungi halaman ini.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments