| |

ADATA Luncurkan Modul Memori DDR5 Kelas Industri Terbaru Seri R-DIMM

ADATA Technology, baru saja meluncurkan modul memori DDR5 Registered DIMM (R-DIMM) kelas industri. Produsen mengatakan kalau hadirnya produk tersebut bisa melengkapi rangkaian lengkap DDR5 kelas industri termasuk modul U-DIMM, SO-DIMM dan sekarang R-DIMM yang dirancang untuk prosesor Intel Generasi ke-12 terbaru, dan platform DDR5 masa depan.

Cek juga : NVIDIA GeForce RTX 3090 Ti Jadi Yang Pertama Pake Konektor Daya PCIe Gen5

Modul memori R-DIMM DDR5 ADATA kelas industri diklaim cocok untuk berbagai aplikasi, termasuk peralatan backhaul 5G, AIoT, Komputasi Kinerja Tinggi, Server, Pusat Data, Komputasi Tepi, Jaringan, Pengawasan, dan banyak lagi.

ADATA Luncurkan Modul Memori DDR5

Disisi lain, DDR5 diperkirakan akan menguasai 90% dari pasar memori global pada tahun 2026, dan memori DDR5 ADATA tentunya sudah siap mendukung permintaan yang terus meningkat akan memori bandwidth tinggi yang andal.

Cepat, Hemat Daya, Kapasitas Hingga 32 GB

Modul memori R-DIMM DDR5 ADATA kelas industri menggunakan IC Samsung asli dan menawarkan kapasitas 16 GB dan 32 GB. DDR5 bekerja pada bandwidth dua kali lipat dibandingkan DDR4, dengan kecepatan transfer data hingga 4800MT/s, sementara juga beroperasi pada 1,1 V yang lebih rendah untuk meningkatkan efisiensi energi.

Modul memori DDR5 kelas industri ADATA memiliki fitur Power Management IC (PMIC) pada modul, yang meningkatkan manajemen daya dan menyediakan catu daya yang lebih stabil dengan perincian per modul. IC DDR5 juga menampilkan ECC on-die dan setiap modul dilengkapi sensor termal untuk memastikan keandalan operasional yang lebih baik secara generasi.

Handal

Setiap modul memori DDR5 ADATA kelas industri menggunakan pelapisan emas PCB 30µ untuk transmisi sinyal yang lebih baik, ditambah perlindungan anti-sulfurasi, dan teknologi pelapisan konformal untuk ketahanan terhadap polusi, debu, dan kelembaban untuk keandalan jangka panjang yang lebih baik.

Pendekatan yang berpusat pada pelanggan

ADATA juga dapat menyesuaikan modul memori DDR5 kelas industri dengan teknologi seperti ECC, VLP DIMM, dan operasi suhu lebar untuk memenuhi beragam kebutuhan aplikasi pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman produk DDR5 RDIMM dan DDR5 SODIMM.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments