| |

FSP Luncurkan PSU Terbaru HYDRO PTM X PRO

FSP Group kini memiliki seri Power Supply terbaru, yaitu HYDRO PTM X PRO. Kecil, bertenaga, dan bergaya, PSU terbaru ini diklaim bisa menghadirkan keserbagunaan yang tak tertandingi dengan desain revolusioner yang serba baru yang dibangun ke dalam sasis 130mm yang kokoh.

Cek juga : Adrenalin Edition 22.7.1 Terbaru Siap Boosting Performa GPU AMD Makin Nendang

Sangat kompatibel dengan casing PC mid-tower, foot print yang unik dari catu daya HYDRO PTM X PRO baru jauh melebihi kinerja catu daya biasa dengan kepadatan daya yang unggul dibandingkan dengan PSU 190mm biasa. Selain itu, mereka dicat dengan lapisan konformal kelas industri yang melindungi catu daya dalam kondisi yang keras, seperti debu, noda, dan lingkungan kerja yang lembab.

80 Plus® Platinum-certified, HYDRO PTM X PRO terbaru sepenuhnya modular, menghasilkan hingga 1000W dengan noise rendah dan daya efisiensi tinggi di semua komponen yang terhubung. Membawa sakelar kontrol kipas semi-kipas Eco FSP yang mengubah permainan, unit catu daya baru ini adalah pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari unit sistem bebas kebisingan.

Tersedia untuk pengguna dalam unit 850W, dan 1000W, catu daya seri HYDRO PTM X PRO sangat cocok untuk para gamer dan pembuat konten yang menginginkan kinerja superior dan daya tahan luar biasa.

Dibangun untuk berkinerja sangat baik di bawah beban kerja permintaan tinggi, catu daya seri HYDRO PTM X PRO menggunakan kapasitor Jepang yang unggul termasuk kapasitor massal yang dirancang untuk menahan hingga 450V, 105 °C dan menghindari masalah kebocoran kapasitor yang terkenal.

Selain itu, desain modul DC-DC 3.3V & 5V meningkatkan keandalan dan memungkinkan kompatibilitas komponen yang tinggi dengan kebisingan riak rendah yang secara efektif mengurangi gangguan komponen sistem, memperpanjang umur perangkat keras.

Menampilkan kemampuan rekayasa FSP yang unggul, catu daya baru ini membawa teknologi mutakhir seperti topologi setengah jembatan LLC yang memungkinkan peralihan tegangan nol pada sakelar utama, menurunkan kerugian peralihan, dan meningkatkan efisiensi sistem secara drastis.

Selain itu, desain output daya rel +12V tunggal memungkinkan pengiriman daya yang efisien ke kartu grafis modern yang memastikan kinerja dan stabilitas yang luar biasa.

Sebagai penutup, catu daya seri HYDRO PTM X PRO baru dari FSP adalah pilihan terbaik bagi para gamer dan pembuat konten yang ingin membangun sistem berkinerja tinggi dalam casing mid tower yang ringkas. Mereka memberikan kinerja luar biasa, stabilitas tak tertandingi, dan daya tahan seumur hidup.

Informasi produk :

  • 850W https://www.fsplifestyle.com/en/product/HydroPTMXPRO850W.html
  • 1000W https://www.fsplifestyle.com/en/product/HydroPTMXPRO1000W.html
  • Video: https://youtu.be/BM-lR_yFrB0

MSRP

  • Hydro PTM X Pro 1000W: US$199
  • Hydro PTM X Pro 850W: US$179

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments