|

Channel YouTube Linus Tech Tips Dikabarkan Telah Diretas & Dihapus

Akun Youtube Linus Tech Tips dikabarkan telah di hack dan sekarang dihapus dari Youtube. Sejumlah media luar melaporkan kalau dalang dibalik pembajakan akun yang sangat populer tersebut merupakan scammer crypto.

Sebelum dihapus, akun youtube yang dibajak ini bahkan melakukan sesi live streaming dengan tokoh Elon Musk bersama sejumlah orang-orang yang cukup dikenal.

Cek juga : Apple Kabarnya Sedang Kembangkan Versi iPhone Yang Bisa Dilipat

Selain linus Tech Tips, akun youtube lain yang membawa bendera sama dibawah kendali Linus Media Group seperti Techquickie juga dihack dalam waktu yang cukup cepat. Padahal, media ini sudah sangat populer dan pastinya punya standar keamanan tinggi.

Namun, tampaknya sebesar apapun perusahaan, itu tidak menjadi hambatan bagi sang hacker yang sekarang mampu mencatat kejahatan besar ketika mereka berhasil membajak akun sekelas linus Tech Tips.

Sebelum dihentikan, saluran Linus Tech Tips mengupload ulang banyak video lama, termasuk beberapa yang telah ditandai sebagai “jangan dipublikasikan”. Tidak jelas sejauh mana Linus Sebastian dan anggota LMG lainnya saat ini menyadari krisis tersebut, tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang mengungkap tentang channel Youtube mereka.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments