|

CORSAIR Berkolaborasi Dengan SCUF Luncurkan Gaming Gear Terbaru Bertema Coca-Cola

CORSAIR baru saja meluncurkan produk peripheral gaming terbaru yang berkolaborasi bersama dengan SCUF dan Coca-Cola. Banyak pilihan unik, termasuk K65 MINI BYTE.

CORSAIR K65 MINI BYTE merupakan keyboard gaming kolaboratif berdasarkan varian kompak “K65 RGB MINI” yang memiliki ukuran 60 persen lebih kecil dibanding standar keyboard modern. Ini memiliki tata letak gaya HHKB dengan jumlah tombol yang ditentukan dengan cermat, dan sakelar kunci memiliki sumbu merah CHERRY MX. Ini memiliki prosesor AXON dan memiliki tingkat polling super hingga 8.000Hz dengan waktu reaksi 0,25ms.

Cek juga : Gara-Gara Gambar Huruf Z Di Peta, Pemain DOTA 2 Virtus.pro Didiskualifikasi Dari Pertandingan

Lalu ada CORSAIR MM350 PRO BYTE, dimana ini merupakan mouse pad gaming berbasis “MM350 PRO Extended XL” dengan lapisan anti drop. Memiliki permukaan berkepadatan tinggi, diklaim juga dioptimalkan untuk mouse gaming, memberikan resistensi minimal dan kontrol yang mulus. Ini memiliki ukuran besar yang juga menutupi keyboard, dan ukuran eksternalnya adalah lebar 930 mm, dalam 400 mm, dan tebal 4 mm.

Selain itu, produsen juga merilis H1 BYTE REFLEX PRO BYTE, Kontroler nirkabel didasarkan pada pad game berperforma tinggi “REFLEX PRO” untuk PS5. Ini memiliki empat pad belakang yang dapat diprogram untuk melakukan hingga 12 tugas berbeda dengan cepat. Selain itu, ada juga fitur pemicu adaptif resistensi variabel serta pegangan non-slip berkinerja tinggi.

Terakhir ada “H1 BYTE”, headset gaming bersertifikat Discord yang terinspirasi oleh “VIRTUOSO RGB Wireless.” Ini adalah headset berkabel yang berbeda dari model standar karena memiliki driver neodymium 50mm, mikrofon definisi tinggi kualitas siaran, bingkai aluminium, dan bantalan telinga busa memori.

Pertanyaannya, apakah barisan gaming gear terbaru Corsair ini bakal tersedia secara global? Sayangnya enggak, dimana CORSAIR menyebut kalau barisan produk ini hanya tersedia di pasar tertentu, termasuk Amerika Serikat, Amerika Latin, dan Cina.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments