|

Cek Harga RTX 4080 Di Pasaran Indonesia

VGA baru NVIDIA GeForce RTX 4080 tentu sangat menggiurkan. Mereka yang ingin upgrade ke opsi yang lebih powerful bisa mengambil GPU terbaru tim hijau ini. Meskipun, harga tentu enggak datang dengan murah.

Sejak tersedia pada 16 November 2022 secara global, kendala terbesar pengguna bisa jadi dari sisi harga. Betapa tidak, harga terendah untuk RTX 4080 kisaran 22 jutaan.

Cek juga : ASUS Umumkan 2 Opsi Baru RTX 3060 Ti GDDR6X, TUF Gaming & Seri Dual

Contoh, Colorful iGame Geforce RTX 4080 NB EX-V 16GB GDDR6X bisa jadi salah satu pilihan menarik. VGA ini punya harga terendah kisaran 22.3 jutaan lebih. Tapi jika ingin opsi yang lebih populer, ada opsi dari GIGABYTE dengan seri Eagle yang juga sama-sama punya harga kisaran tersebut.

Cek Harga RTX 4080 Di Pasaran Indonesia

Pilihan yang lebih solid dan mungkin punya daya tarik tambahan budget yang perlu dikeluarkan kisaran 23 juta hingga 25 jutaan. Contohnya seri GIGABYTE Gaming OC yang punya materi maupun estetika menawan dibandrol sekitar 23.9 jutaan.

Pilihan premium yang ditawarkan beberapa produsen harga yang perlu dikeluarkan konsumen lebih tinggi dengan kisaran antara 25 jutaan hingga 30 jutaan. Contoh datang dari MSI seri Gaming X yang dibandrol di harga sekitar 25.6 jutaan.

Cek Harga RTX 4080 Di Pasaran Indonesia

Tapi pada dasarnya pilihan GPU terbaru RTX 4080 jika dilihat dari peningkatan performa sangat tinggi. Malah dibanding RTX 3090 Ti yang bahkan bisa punya harga jauh lebih tinggi selisih kinerja juga cukup lebar.

Selain itu, konsumsi daya yang sebelumnya menurut rumor cukup mengkhawatirkan juga tidak terbukti. Jadi, mereka yang punya GPU lama bisa upgrade dengan nyaman ke RTX 4080 jika budget sudah memenuhi.

Gimana, tertarik dengan kartu grafis terbaru GeForce RTX 4080?

 

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments