|

ASUS Umumkan 2 Opsi Baru RTX 3060 Ti GDDR6X, TUF Gaming & Seri Dual

ASUS baru saja mengumumkan versi baru RTX 3060 Ti dengan dua pilihan yang disediakan, antara dari TUF Gaming GeForce RTX 3060 Ti dan kartu grafis Dual GeForce RTX 3060 Ti.

Kedua opsi ini p kini unya memiliki memori GDDR6X untuk kinerja yang lebih baik dan tentu saja dengan segudang opsi menarik yang dibawa tiap seri.

Cek juga : Colorful Luncurkan iGame RTX 4080 Neptune OC-V, TGP 470W

ASUS TUF Gaming GeForce RTX 3060 Ti 8 GB GDDR6X menampilkan desain kipas triple Axial Tech yang sama, pelat belakang aluminium solid, dan faktor bentuk 2,7 slot seperti pendahulunya, serta dukungan untuk NVIDIA G-SYNC dan GPU Tweak III.

RTX 3060 Ti ASUS

Kapasitor kelas militer yang kuat disolder ke PCB menggunakan proses manufaktur ASUS Auto-Extreme, memastikan sambungan yang tepat dan kepatuhan terhadap spesifikasi yang ketat sambil menghindari kemungkinan kesalahan manusia. Selain itu, kartu TUF Gaming menjalani uji coba validasi 144 jam yang melelahkan untuk memverifikasi bahwa kartu tersebut sesuai dengan namanya.

RTX 3060 Ti

Untuk penggemar small-form-factor (SFF) dan build lain yang tidak dapat mengakomodasi kartu triple-fan, ASUS Dual GeForce RTX 3060 Ti 8 GB juga kini telah ditingkatkan dengan memori GDDR6X berkecepatan tinggi yang sama.

RTX 3060 Ti

Sesuai namanya, Dual adalah desain dua kipas, menjaga panjang kartu keseluruhan jauh lebih pendek untuk kompatibilitas yang sangat baik dengan berbagai kasus. Fleksibilitas ini semakin ditingkatkan dengan ketebalan dua slotnya yang ramping, yang berarti ASUS Dual GeForce RTX 3060 Ti 8 GB GDDR6X dapat memiliki akses yang cukup ke udara segar dalam situasi di mana kartu yang lebih tebal dapat tersedak. Kartu ini digabungkan dengan versi GeForce RTX 3060 dengan 8 GB GDDR6 VRAM, tersedia dengan desain Dual shroud yang terkenal.

GeForce RTX 3060 hadir ke pasar dalam versi White Dual baru juga, dengan 8 GB GDDR6 VRAM dan berbagi desain shroud dan lebih keren dari saudaranya.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments