|

Film Gran Turismo Segera Hadir Agustus 2023, Teaser Terbaru Sudah Diungkap

Gran Turismo segera masuk layar lebar, dan kabarnya ini akan dirilis pada bulan Agustus 2023. Film ini didasarkan pada franchise video game populer yang khusus hadir di Sony Playstation dengan judul yang sama. Dan di CES 2023, Sony membagikan cuplikan film lebih detail mengenai hal tersebut.

Cek juga : AMD Umumkan Tambahan CPU Baru Model 65W Untuk Ryzen 7000

Singkatnya, Film Gran Turismo akan didasarkan pada kisah nyata seorang pemain Gran Turismo bernama Jann Mardenborough, yang memenangkan serangkaian kompetisi game yang diselenggarakan oleh Sony Computer Entertainment dan Nissan untuk menjadi pembalap mobil profesional.

Film ini disutradarai oleh Neill Blomkamp dan dibintangi oleh David Harbour, Orlando Bloom dan Darren Barnet. Itu juga menampilkan Emelia Hartford, pembuat konten terkenal di dunia otomotif dengan pengikut media sosial yang mengesankan. Proyek terbarunya melibatkan pembuatan Corvette Z06 twin turbo 2023 pertama di dunia.

Blomkamp berbicara tentang penggunaan kamera Sony Venice 2 dengan sensor Rialto yang dapat dilepas di dalam mobil prototipe Le Mans. Kendaraan ini memiliki kokpit yang sangat kecil yang tidak dapat menampung kamera resolusi IMAX standar, tetapi mereka dapat mengambil bidikan yang diperlukan menggunakan teknologi Sony. Kamera juga membantu tim produksi menangkap tampilan dan nuansa permainan yang unik, seperti sudut POV orang ketiga dari belakang mobil.

Dari yang diungkap melalui Teaser, kehadiran cutscene CGI yang diambil langsung dari serialnya sangat terasa. Dengan sedikit keberuntungan, ini bisa menjadi salah satu adaptasi game yang lebih baik.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments