|

Intel Core Ultra 7 1002H Muncul Di Geekbench, Speed Up to 5.0 Ghz

Sekali lagi, kebocoran terbaru prosesor Intel Meteor Lake generasi berikutnya telah muncul berkat Platform Klien Intel Corporation yang menjalani evaluasi di Geekbench 6.1.0. Entri basis data terbaru ini, ditemukan oleh Benchleaks, memperkenalkan sampel teknik lain dari seri CPU mobile Core Ultra 100H, yang mungkin diberi nama “Core Ultra 165H” pada saat peluncuran ritel akhirnya.

Cek juga : Harga Flash NAND Diharapkan Mulai Stabil & Bergairah Di Q4 2023

Tampaknya Team biru dari Intel sedang melakukan eksperimen lucu dengan konvensi penamaan mereka, dimana bisa membuat kita semua bersemangat (atau tidak) untuk mengungkap lebih koheren di acara Inovasi bulan ini.

Platform Klien Meteor Lake yang diuji menampilkan CPU Core Ultra 7 1002H yang dipasang pada papan MTL-P LP5x T4 RVP, dengan akses ke memori 12 GB. Kecepatan clock 3,4 GHz (dasar) dan 4,988 GHz disebutkan di halaman Geekbench Browser. Konfigurasi 6 P-Core dan 10 E-Core menyelaraskan sampel yang dievaluasi ini dengan SKU Core Ultra 7 165H yang bocor sebelumnya. Ini mencapai skor single-core 2439 poin di Geekbench 6.1, menempatkannya di atas sampel Meteor Lake yang dikirimkan sebelumnya. Penghitungan multi-core mencapai 12668, sedikit tertinggal di belakang skor kompilasi lainnya.

Berikut adalah bagan kinerja yang dibuat oleh VideoCardz + kompilasi prosesor mobile Meteor Lake yang bocor di Geekbench:

Mereka mencatat bahwa: “Sebagai referensi, kami menambahkan Core Ultra 7 1002H ke dalam jajaran produk, meskipun ini pastinya bukan SKU ritel. Jika Core Ultra 7 165H benar-benar didasarkan pada sampel pra-produksi ini, kita juga bisa berharap base clockspeed 3,4 GHz, sedikit lebih rendah dari 155H di 3,8 GHz.”

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments