|

Intel Konfirmasi Arc GPU Desktop Bakal Diluncurkan Musim Panas Tahun ini

Kartu grafis desktop Intel Arc GPU terus mengalami penundaan rilis. Dan kini ada pernyataan resmi kalau GPU tim biru ini bakal tersedia awal Musim panas 2022. Itu artinya bahwa bulan juni tahun ini Intel sudah siap dengan ketersediaan.

Sebagaimana diungkap dalam sebuah posting blog oleh Lisa Pearce, VP dan GM untuk Visual Compute Group menjawab tiga pertanyaan penting seputar jadwal peluncuran GPU diskrit Arc Graphics “Alchemist” yang sulit dipahami untuk notebook dan desktop.

Cek juga : Software Mining Nicehash Dikabarkan Bisa Unlock GPU LHR NVIDIA

GPU Arc mobile yang sudah diluncurkan untuk laptop gaming masih dalam tahapan produksi.   Keterlambatan ini diklaim Intel karena COVID dan krisis rantai pasokan di Asia Timur.

Sementara garis waktu peluncuran GPU Arc desktop memiliki batas di musim panas 2022, dan perusahaan akan meluncurkan GPU diskrit Arc 3-series entry-level terlebih dahulu, sebagai OEM-eksklusif pada Q2-2022, diikuti oleh ketersediaan ritel secara eksklusif di Cina, dengan ketersediaan di seluruh dunia diharapkan ” Musim Panas ini.”

“Kami akan merilis produk Intel Arc A-series entry-level kami untuk desktop (A3) pertama di China melalui pembuat sistem dan OEM di Q2. Penjualan komponen ritel dan ritel akan segera menyusul di China juga. Kedekatan dengan komponen papan dan permintaan yang kuat untuk produk diskrit tingkat pemula menjadikan ini tempat yang alami untuk memulai. Langkah kami selanjutnya adalah menskalakan produk ini secara global”

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments