|

Software Mining Nicehash Dikabarkan Bisa Unlock GPU LHR NVIDIA

GPU NVIDIA seri LHR tampaknya bakal kembali direbut para miner cryptocurrency ketika software Nicehash menemukan celah untuk melewati batas penambangan yang dipasang NVIDIA untuk versi ini.

Hasilnya, itu akan memulihkan kinerja mining secara utuh ke sebagian besar GPU NVIDIA yang memiliki kode LHR di jajaran Ampere.

Cek juga : Seri Refresh Radeon RX 6×50 XT Dikabarkan Punya Harga Sedikit Lebih Mahal

Nah, sebagaimana kita tahu sendiri kalau kehadiran logo Lite Hash Rate (LHR) di jajaran Ampere GPU NVIDIA dirancang secara signifikan mengurangi kinerja mining untuk Ethereum maupun cryptocurrency yang ditambang melalui GPU.

Sejak itu, para penambang telah mencoba untuk melewati pembatas ini dengan berbagai tingkat keberhasilan. Beberapa bulan yang lalu, alat pembuka kunci dirilis yang diklaim dapat mengembalikan kinerja penambangan penuh, tetapi ternyata itu hanya malware.

Hari ini, pengembang NiceHash, sebuah perusahaan yang menyediakan software penambangan, telah mengumumkan bahwa mereka sepenuhnya melewati pembatas Nvidia dan membuka kunci kinerja penambangan penuh kartu LHR.

Software Nicehash Dikabarkan Bisa Bypass GPU LHR NVIDIA

Beberapa outlet telah menguji kandidat rilis QuickMiner terbaru dan mengonfirmasi bahwa itu berfungsi. RTX 3080 Ti versi LHR kini dapat dengan mudah mencapai lebih dari 110 MH/s, dimana sebelumnya dibatasi cuma sekitar 80 MH/s.

Namun, ada beberapa peringatan karena metode ini saat ini hanya berfungsi pada mesin Windows dan hanya mendukung algoritma DaggerHashimoto (Ethash). Ini juga tidak berfungsi pada kartu GeForce RTX 3050 dan GeForce RTX 3080 12GB, karena ini dilaporkan memiliki algoritma LHR baru.

Disisi lain Namun, ada beberapa peringatan untuk itu, karena metode ini saat ini hanya berfungsi pada mesin Windows dan hanya mendukung algoritma DaggerHashimoto (Ethash). Ini juga tidak berfungsi pada kartu GeForce RTX 3050 dan GeForce RTX 3080 12GB, karena ini dilaporkan memiliki algoritma LHR baru.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments