|

Motherboard MSI Kini Dukung Kapasitas Memori Max Hingga 256GB

Mendekati akhir tahun 2023, MSI telah membuat gebrakan di dunia komputasi dengan dukungan inovatifnya pada kapasitas memori hingga 256 GB. Kemajuan signifikan ini, tersedia untuk motherboard Intel dan AMD, meningkatkan kemampuan multitasking dan memastikan operasi komputasi yang lancar bagi pengguna.

Cek juga : NVIDIA GeForce RTX 5000 Kabarnya Perkenalkan konektor 16-pin baru

Motherboard Intel: Platform Seri 700 & 600

MSI telah memperluas dukungannya untuk kapasitas memori hingga 256 GB pada motherboard Intel seri 700 dan 600 DDR5. Dengan peningkatan ini, pengguna dapat merasakan kinerja multitasking yang tak tertandingi dan pengalaman komputasi yang lebih lancar. Untuk mendapatkan manfaat dari peningkatan ini, gamer perlu memperbarui BIOS motherboard mereka ke versi khusus yang disediakan oleh MSI.

Peluncuran BIOS untuk platform ini sedang berlangsung, dengan batch pertama sudah tersedia untuk diunduh. MSI dengan tekun berupaya merilis pembaruan BIOS untuk model lainnya, yang dijadwalkan akan tersedia pada akhir Februari dan Maret.

Motherboard AMD: Kapasitas Memori 256 GB Ready

Selain dukungan motherboard Intel, MSI telah memastikan bahwa semua model AM5 untuk prosesor AMD kini secara resmi mendukung kapasitas memori hingga 256 GB. Ini termasuk model populer seperti motherboard X670, B650, dan A620. Pengguna dapat menikmati peningkatan kemampuan multitasking dan pengalaman komputasi yang lancar pada sistem yang didukung AMD.

Pembaruan BIOS khusus untuk motherboard MSI AM5 dirilis pada Januari 2024, memastikan kompatibilitas dengan kapasitas memori yang diperluas. Dengan adanya pembaruan ini, pengguna AMD dapat memanfaatkan sepenuhnya dukungan peningkatan memori tanpa kesulitan.

MSI tetap berkomitmen untuk memberikan kemajuan dan pembaruan terkini kepada penggunanya. Untuk tetap mendapat informasi tentang berita terkini dan pembaruan BIOS, pengguna didorong untuk mengikuti saluran resmi MSI dan secara teratur memeriksa halaman produk untuk pengumuman.

Dengan dukungan kapasitas memori MSI yang inovatif, pengguna dapat mencapai tingkat kinerja dan produktivitas baru pada sistem Intel dan AMD mereka.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments