|

Seasonic Perkenalkan PSU Terbaru Vertex Sakura Limited-Edition

Seasonic baru saja memperkenalkan seri PSU terbaru Vertex Sakura. Varian power supply Vertex 1000 W edisi terbatas ini memadukan kinerja mutakhir dengan desain menakjubkan yang terinspirasi oleh keindahan bunga sakura.

Cek juga : CORSAIR Luncurkan SSD Terbaru MP600 ELITE PCIe 4.0

Fitur Utama

  • Varian Vertex Sakura Limited-Edition.
  • PSU modular bersertifikasi 1000 W 80+ Gold
  • Terinspirasi dari bunga sakura dengan skema warna putih dan pink.
  • Pengkabelan sepenuhnya modular untuk manajemen kabel yang fleksibel.
  • Memenuhi spesifikasi ATX 3.0, termasuk konektor 12VHPWR untuk GPU dengan watt tinggi.

Vertex Sakura menampilkan skema warna putih bersih yang dihiasi dengan grafis bunga Sakura merah muda yang menawan. Lapisan cat bertekstur uniknya menambah lapisan kecanggihan ekstra pada keseluruhan desain, menjadikannya pilihan sempurna bagi penggemar PC dan modder casing.

Seasonic Perkenalkan PSU Terbaru Vertex Sakura Limited-Edition Seasonic Perkenalkan PSU Terbaru Vertex Sakura Limited-Edition

PSU ini bersertifikasi 1000 W 80+ Gold dan diklaim bisa memberikan kinerja teknis terbaik. Pengkabelan yang sepenuhnya modular memastikan fleksibilitas dalam manajemen kabel, memungkinkan pembangun untuk membuat pengaturan yang bersih dan terorganisir.

Seasonic Perkenalkan PSU Terbaru Vertex Sakura Limited-Edition

Memenuhi spesifikasi ATX 3.0 terbaru, termasuk konektor 12VHPWR untuk GPU watt tinggi generasi berikutnya, Vertex Sakura mengantisipasi kebutuhan konfigurasi PC modern.

Ketersediaan dan Pre-order

Dengan harga 30.000 yen (sekitar $200 USD), Vertex Sakura saat ini tersedia preorder di Jepang. Mengingat statusnya yang terbatas, pembeli yang berminat dihimbau untuk segera mengamankan unitnya. Nantikan detail peluncuran globalnya di luar Jepang.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments