| |

Motherboard ASRock Perluas Dukungan Memori DDR5 Hingga 256GB

ASRock, produsen motherboard terkemuka, telah mengumumkan perluasan dukungan untuk modul memori DDR5 64 GB di motherboard Intel 700 Series dan AMD AM5 Series miliknya.

Peningkatan ini memungkinkan pengguna mencapai kapasitas memori maksimum 256 GB dengan mengisi keempat slot DIMM dengan modul berkapasitas tinggi tersebut.

Cek juga : Prosesor Terbaik untuk Gaming & Produktivitas Tahun 2023

Fitur dan manfaat utama dari perluasan dukungan memori DDR5 ini meliputi:

Motherboard ASRock Perluas Dukungan Memori DDR5 Hingga 256GB

  • Peningkatan Kinerja: Dukungan untuk modul memori DDR5 64 GB meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan, melayani pengguna dengan beban kerja dan aplikasi yang menuntut.
  • Berfokus pada Penggemar: Dukungan yang diperluas selaras dengan kebutuhan para antusias dan pengguna tingkat lanjut yang memerlukan kapasitas memori lebih tinggi untuk multitasking, pembuatan konten, dan tugas-tugas intensif memori lainnya.
  • Kompatibilitas: ASRock menekankan peningkatan kompatibilitas, memastikan bahwa pengguna dapat memanfaatkan manfaat modul DDR5 64 GB dengan lancar di berbagai aplikasi.
  • Sistem Siap Masa Depan: Peningkatan ini menempatkan motherboard ASRock sebagai pilihan tepat bagi pengguna yang ingin membangun atau meningkatkan sistem yang memprioritaskan ketahanan masa depan dan kapasitas memori yang lebih tinggi.
  • Komitmen terhadap Ekspansi: ASRock menyatakan komitmennya untuk lebih memperluas dukungan modul memori DDR5 64 GB ke motherboard tambahan dengan berbagai chipset. Komitmen ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk meningkatkan produktivitas bagi pengguna yang menggunakan aplikasi multitasking yang intensif memori.

Pengumuman ini menunjukkan respons ASRock terhadap perkembangan tren teknologi dan permintaan pengguna dalam lanskap dinamis perangkat keras PC. Pengguna yang mencari solusi memori DDR5 berkapasitas tinggi untuk sistem mereka dapat mempertimbangkan motherboard ASRock dengan dukungan yang diperluas untuk modul 64 GB.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments