| |

OMG, Genshin Impact Bisa Dijalankan Di Resolusi 13K Pake RTX 4090

NVIDIA GeForce RTX 4090 benar-benar powerful untuk game apapun yang bisa kalian kemparkan hari ini. Bahkan, kabarnya nih Genshin Impact bisa dijalankan diresolusi 13K 30 fps dengan baik.

Meskipun Genshin Impact mungkin enggak terlalu menuntut dari sisi persyaratan, namun memainkannya di resolusi 13760 x 5760 yang memiliki resolusi hampir 1,4 kali lebih besar dari 8K, dan 8,5 kali lebih besar dari 4K tentu membutuhkan perangkat grafis yang powerful.

Cek juga : Intel Raptor Lake Jadi Ancaman Terbesar AMD Ryzen 7000

Nyatanya, GPU sekelas RTX 4090 sanggun untuk memberikan performa luar biasa dengan frame rate rata-rata 30 fps. Ini bukan 30 yang terkunci sempurna, tetapi masih mengesankan mengingat resolusinya. Sebagai referensi, ini adalah gambar yang ditingkatkan ke 13K – karena tidak ada monitor 13K di pasaran yang kita kenal saat ini.

Pengungkapan dari Golden Reviewer memberikan pandangan bahwa pada resolusi 13K, mereka bisa melihat bagaimana detail gambar, tajam dan tidak memiliki tepi bergerigi yang mungkin bisa dilihat pada resolusi asli atau sub-asli tanpa teknik anti-aliasing.

Tetapi mudah untuk mengatakan bahwa game ini tidak dirancang untuk berjalan pada resolusi mendekati 13K. Penyelesaian tekstur tidak mendekati 13K, menghasilkan keburaman di sekelilingnya. Plus, presentasi pencahayaan keseluruhan di bawah standar dibandingkan dengan apa yang mungkin biasa dilihat dalam judul AAA modern yang dirancang untuk dijalankan di PC.

Namun, sungguh menakjubkan melihat game yang dapat dimainkan pada 13K sama sekali, dan merupakan bukti kemampuan gila dari RTX 4090 Nvidia.

 

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments