|

Acer Predator Z57: Monitor Gaming Dengan Layar Ultrawide 4K Ganda

Bagi mereka yang tidak puas dengan keterbatasan resolusi layar ultrawide konvensional, Acer menghadirkan tambahan yang mengubah permainan pada jajaran Predatornya: Predator Z57. Dengan resolusi DUHD, setara dengan 7680 x 2160 piksel, atau dual 4K, layar ini mendefinisikan ulang pengalaman bermain game dan pembuatan konten yang imersif.

Cek juga: BIOSTAR Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc A380 ST: Kombinasi Daya & Efisiensi

Predator Z57 dilengkapi dengan lampu latar MiniLED 2304 zona yang inovatif, yang menghasilkan 1152 zona yang mengesankan pada layar 4K standar. Teknologi lampu latar canggih ini tidak hanya meningkatkan kontras dan kecerahan tetapi juga memberikan sertifikasi VESA DisplayHDR 1000 pada layar, menghadirkan visual menakjubkan dengan kejernihan dan detail luar biasa.

Acer Predator Z57

Meskipun panel layar 120 Hz VA mungkin tidak memenuhi preferensi semua orang, kecepatan refreshnya yang mulus memastikan gameplay yang lancar dan tampilan multimedia yang mulus. Selain itu, kelengkungan 1000R Predator Z57 membungkus pengguna dalam pengalaman menonton yang imersif, menarik mereka lebih dalam ke dalam aksi di layar.

Fitur Tambahan

Dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium, Predator Z57 menghilangkan screen robek dan stuttering untuk gameplay yang mulus. Cakupan 98 persen ruang warna DCI-P3 memastikan reproduksi warna yang akurat, ideal untuk tugas pembuatan konten profesional. Dimasukkannya port HDMI 2.1 dan port USB Type-C dengan dukungan USB-PD 90 W menawarkan opsi konektivitas serbaguna, sementara dukungan KVM terintegrasi menyederhanakan manajemen multi-perangkat.

Acer Predator Z57

Dudukan Predator Z57 memberikan penyesuaian ketinggian, kemiringan, dan putaran untuk kenyamanan menonton yang optimal, sesuai dengan preferensi individu. Speaker internal 10 W semakin meningkatkan pengalaman imersif, menghadirkan audio yang kaya tanpa memerlukan speaker eksternal.

Ketersediaan dan Harga

Predator Z57 dari Acer, dengan harga US$1.999,99 atau kisaran 32 jutaan, kini tersedia untuk dipesan dari Acer di AS, dan diharapkan segera tersedia di Eropa. Meskipun Acer belum merilis spesifikasi lengkap layarnya, fitur revolusioner dan desain imersifnya menjanjikan standar baru untuk layar ultrawide di pasar game dan pembuatan konten.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments