|

BIOSTAR Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc A380 ST: Kombinasi Daya & Efisiensi

BIOSTAR, tokoh terkemuka di bidang manufaktur motherboard, kartu grafis, dan perangkat penyimpanan, telah mengumumkan kedatangan inovasi terbarunya: kartu grafis Intel Arc A380 ST.

Kartu grafis ini dirancang untuk memenuhi permintaan pengguna modern, diklaim bisa menetapkan standar baru untuk kinerja dan efisiensi dalam bidang hiburan digital dan game kasual.

Cek juga: GIGABYTE Luncurkan Seri XTREME Prestige Limited Edition

Poin Utama

Arc A380 ST membanggakan Mesin Grafis Intel Arc A380 ST yang mutakhir dan menggunakan antarmuka PCIe 4.0, memastikan kinerja tingkat atas di kelasnya. Dengan dukungan DirectX 12 Ultimate dan OpenGL 4.6, kartu grafis ini menjanjikan ketelitian visual yang tak tertandingi, membenamkan pengguna dalam judul game terbaru dan konten multimedia dengan kejelasan dan detail luar biasa.

BIOSTAR Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc A380 ST

Dilengkapi dengan memori GDDR6 sebesar 6 GB dan antarmuka memori 96-bit dengan clock 15,5 Gbps, Arc A380 ST menghadirkan bandwidth dan kecepatan yang diperlukan untuk bermain game dan multitasking dengan lancar. Meskipun kinerjanya tangguh, kartu ini tetap mempertahankan desain hemat energi, dengan clock grafis 2000 MHz dan beroperasi pada daya total board yang rendah yaitu 75 W.

Kinerja Termal Tingkat Lanjut

Arc A380 ST unggul dalam kinerja termal berkat teknologi pendinginan yang unggul dan inovasi desain seperti Digital PWM dan Dr.MOS. Fitur-fitur ini memungkinkan overclocking yang mulus dan meningkatkan daya tahan, memastikan kinerja optimal bahkan di bawah beban kerja yang berat. Selain itu, kartu ini menawarkan berbagai pilihan output, termasuk tiga port DisplayPort 2.0 dan satu port HDMI 2.0, mengakomodasi berbagai pengaturan tampilan dan resolusi hingga 7680 x 4320 @ 60 Hz.

Ketersediaan

Arc A380 ST dari BIOSTAR adalah pilihan ideal bagi pengguna yang mencari kartu grafis yang memberikan keseimbangan sempurna antara kinerja tinggi dan efisiensi energi. Baik untuk streaming video, game kasual, atau pembuatan konten, Arc A380 ST menghadirkan kualitas dan keandalan di setiap pikselnya.

Kini tersedia di pengecer terpilih di seluruh dunia, BIOSTAR berjanji untuk meningkatkan pengalaman komputasi bagi penggunanya, menegaskan kembali komitmen BIOSTAR terhadap kualitas dan inovasi dalam industri teknologi.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments