|

BIOSTAR Umumkan Motherboard AM5 Terbaru A620MT

Motherboard terbaru soket AMD AM5 dengan chipset A620 kini semakin banyak pilihan. Buktinya BIOSTAR baru saja meluncurkan seri motherboard A620MT, yang masih bisa menjalankan prosesor AMD Ryzen 7000 Series terbaru.

Produsen mengklaim motherboard ini punya nilai keseimbangan yang ideal, siap untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna, mulai dari aplikasi kantor dan bisnis integrasi sistem hingga sistem hiburan rumah.

Cek juga : ASUS ROG Umumkan Produk Kolaborasi Evangelion Terbaru

BIOSTAR Umumkan Motherboard AM5 Terbaru A620MT

Motherboard A620MT ini menawarkan serangkaian fitur canggih dan kinerja tingkat atas yang mengesankan, menetapkan standar untuk komputasi modern.Memanfaatkan arsitektur chip tunggal A620 berbasis AMD Socket AM5, motherboard A620MT mendukung prosesor AMD Ryzen 7000 Series, termasuk prosesor AMD Ryzen 5 7500F terbaru.

BIOSTAR Umumkan Motherboard AM5 Terbaru A620MT

Dengan dukungan untuk Memori DDR5, motherboard A620MT diklaim bisa menjadi contoh utama performa canggih yang dikemas dalam platform yang mudah diakses dan mudah digunakan. Menawarkan kapasitas yang mengesankan hingga 48 GB per modul dan total kapasitas hingga 96 GB, A620MT menawarkan peningkatan bandwidth 50% yang luar biasa dibandingkan dengan DDR4, mendukung saluran ganda dan menunjukkan konsumsi daya yang lebih rendah. Kemajuan kinerja dan efisiensi motherboard menjadikannya ideal untuk workstation berkinerja tinggi seperti sistem pengeditan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman produknya disini.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments