|

God of War Ragnarok Dikabarkan Akan Rilis Di Platform PC

Waralaba God of War telah menjadi landasan jajaran game PlayStation selama hampir dua dekade. Kini, seri terbaru dari seri yang mendapat banyak pujian, God of War Ragnarok, mungkin akan segera hadir di PC. Menurut rumor baru-baru ini, pengumuman resmi untuk port PC mungkin akan segera hadir.

Cek juga: Maxsun Luncurkan Motherboard B760M Cross Micro-ATX Bertema Anime

Spekulasi tersebut berasal dari Dealabs, situs transaksi Prancis yang terkenal dengan prediksi permainannya yang akurat. Dealabs sebelumnya mengabarkan perilisan Horizon Forbidden West Complete Edition untuk PC, yang kemudian dikonfirmasi. Jika rekam jejak mereka menjadi indikasi, rumor God of War Ragnarok memiliki bobot yang cukup besar.

Jika rumor tersebut benar, langkah ini akan sejalan dengan strategi Sony yang lebih luas untuk menghadirkan lebih banyak produk eksklusif PlayStation ke pasar PC. Dalam laporan keuangan terbaru mereka pada bulan Februari, para eksekutif Sony menyebutkan rencana untuk menjadi lebih “agresif” dalam memperluas game pihak pertama mereka ke platform di luar PlayStation.

God of War Ragnarok Dikabarkan Akan Rilis Di Platform PC

Sony sudah mulai menunjukkan perubahan ini. Peluncuran Helldivers 2 di PC pada hari pertama, bersama dengan versi konsolnya, menandai sebuah langkah signifikan. Memindahkan game eksklusif kelas atas seperti God of War Ragnarok ke PC dalam waktu dua tahun setelah peluncuran awal akan semakin memperkuat komitmen Sony terhadap masa depan multi-platform.

Menambah bahan bakar, ada rumor tentang acara PlayStation Showcase yang akan segera terjadi pada bulan Mei, yang dapat menjadi platform untuk pengumuman tersebut. Namun, masuk akal juga jika Sony memilih untuk merilis siaran pers secara tiba-tiba, terutama jika pengumuman tersebut hanya mengenai port PC dan tidak disertai dengan judul besar lainnya.

God of War Ragnarok memulai debutnya di PlayStation 4 dan 5 pada November 2022 dan mendapat pujian luas. Game ini baru-baru ini menerima ekspansi gratis yang signifikan, Valhalla, yang memperkenalkan mode roguelike dengan level acak untuk pemutaran ulang tanpa akhir. Mengadaptasi ekspansi yang kuat ini untuk PC dapat memberikan materi promosi tambahan kepada Sony.

Selain itu, ada spekulasi bahwa versi PC dapat mengintegrasikan fitur overlay PlayStation baru dari Sony, yang mendukung penyimpanan cloud dan pemetaan pengontrol yang lebih lancar. Integrasi ini akan debut dengan rilis PC mendatang dari Ghost of Tsushima Director’s Cut pada 16 Mei.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments