|

Maxsun Luncurkan Motherboard B760M Cross Micro-ATX Bertema Anime

Maxsun, produsen motherboard asal Tiongkok, telah meluncurkan kreasi terbarunya, motherboard iCraft B760M Cross Micro-ATX, menyasar para pecinta anime dengan tema Anime yang menawan. Motherboard khas ini menggabungkan kinerja dengan gaya, menampilkan skema warna putih dengan aksen warna biru cerah dan merah muda.

Cek juga: Pemahaman Singkat Tentang Soket CPU Di Motherboard

Meskipun Maxsun menawarkan beberapa motherboard kelas microATX B760, iCraft B760M Cross menonjol sebagai satu-satunya varian bertema Anime di jajarannya. Dibangun berdasarkan fondasi iCraft B760M WiFi, varian alternatif ini tidak hanya menampilkan tema Anime yang menarik perhatian tetapi juga menyertakan sedikit perubahan pada desain penyaluran daya.

Maxsun Luncurkan Motherboard B760M Cross Micro-ATX Bertema Anime

Inti dari iCraft B760M Cross adalah sistem pengiriman daya fase 12+1+1 yang didukung oleh pengontrol RT 3628. Maxsun menegaskan bahwa sistem pengiriman daya yang kuat ini dapat menangani peringkat PL1 hingga 253W, mirip dengan profil Pengaturan Default “Kinerja” Intel, dengan peringkat PL2 tak terbatas. Namun, perlu dicatat bahwa iCraft B760M WiFi menawarkan VRM yang sedikit lebih unggul dengan desain fase 12+3+2.

Meskipun kemampuan overclockingnya patut diperhatikan, daya tarik utama iCraft B760M Cross terletak pada estetika yang terinspirasi dari Anime. Motherboard ini menampilkan finishing putih ramping yang dilengkapi dengan aksen merah muda dan biru yang menghiasi heatsink VRM, heatsink M.2/chipset, dan penutup I/O belakang. Khususnya, bagian bawah penutup I/O belakang dilengkapi layar LCD melingkar yang mampu menampilkan konten yang dapat disesuaikan.

Maxsun Luncurkan Motherboard B760M Cross Micro-ATX Bertema Anime

Menambah pesona Anime-nya, bagian bawah belakang PCB menampilkan grafis boneka Anime bersama teks artistik. Untuk lebih meningkatkan penyesuaian, motherboard dilengkapi dengan koleksi stiker Anime, yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi sasis sesuai keinginan mereka.

Selain tampilannya yang mencolok, iCraft B760M Cross menawarkan fungsionalitas yang mengesankan, termasuk empat slot DDR5 DIMM, tiga slot PCIe 4.0 M.2, satu slot Gen 4 x16, dan berbagai opsi ekspansi lainnya. I/O belakang memiliki rangkaian port yang lengkap, termasuk port USB 2.0 dan USB 3.2 Gen 2×2 Tipe-A, port Tipe-C, DisplayPort, HDMI, ethernet 2.5G, dan jack audio.

Meskipun rincian harga dan ketersediaan saat ini tidak tersedia, iCraft B760M Cross telah menarik minat yang signifikan di pasar Cina, dengan Maxsun mencantumkan motherboard tersebut sebagai “terjual habis” di halaman produknya.

Seiring Maxsun terus berinovasi dan melayani pasar khusus, iCraft B760M Cross berdiri sebagai bukti komitmen perusahaan untuk menghadirkan desain motherboard yang inovatif dan menakjubkan secara visual.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments