|

ADATA Siap Pamerkan Inovasi Terkini di Computex 2024

ADATA Technology Co. Ltd., bersama dengan sub merk gaming XPG dan ADATA Industrial Memory siap memamerkan produk dan inovasi terbaru di Computex Taipei 2024. Pameran ini akan berlangsung dari 4 hingga 7 Juni, dengan tema “Innovate Today, Embrace Tomorrow.” ADATA akan menampilkan produk-produk dalam tiga kategori utama yang mencerminkan visi dan komitmen mereka terhadap inovasi dan keberlanjutan: “AI Computing,” “Sustainability and Innovation,” dan “Immersive Reality.”

Cek juga: Akun Steam Tidak Dapat Diwariskan Setelah Pengguna Meninggal

AI Computing: Menyambut Era Baru Penyimpanan Smart AI

Di bagian “AI Computing,” ADATA dan duta merek XPG, Mera, akan memamerkan laptop gaming AI pertama di dunia. Laptop ini dilengkapi dengan SSD hingga 24TB dan DRAM 96GB DDR5 yang dioverclock hingga 8000 R-DIMM, dirancang untuk menangani beban kerja komputasi dan pemrosesan data yang besar. ADATA juga akan memperkenalkan rangkaian solusi penyimpanan dalam bentuk Express Card yang mendukung perangkat seluler AI.

ADATA Siap Pamerkan Inovasi Terkini di Computex 2024

Selain itu, ADATA akan menampilkan workstation pintar AI, XPG DEFENDER WS L, dan laptop XPG XENIA 15G dengan kemampuan penyimpanan dan pemrosesan data yang superior. Produk memori LPCAMM2 generasi terbaru juga akan diperkenalkan, menawarkan kecepatan hingga 7500 MT/s dan berbagai kapasitas, ideal untuk PC AI dan beban kerja kompleks.

ADATA Siap Pamerkan Inovasi Terkini di Computex 2024

Sustainability and Innovation: Memimpin Revolusi Produk Ramah Lingkungan

ADATA menunjukkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan dengan menampilkan solusi pendinginan inovatif untuk DRAM dan SSD. Modul memori XPG LANCER NEON RGB DDR5 menggunakan teknologi ramah lingkungan, termasuk heatsink dari bahan daur ulang. SSD Project NeonStorm PCIe Gen5 menggabungkan sistem pendingin aktif ganda untuk meningkatkan efisiensi pendinginan.

ADATA Siap Pamerkan Inovasi Terkini di Computex 2024

Produk ramah lingkungan lainnya termasuk casing HDD/SSD 2,5 inci EC600 yang terbuat dari 85% plastik daur ulang dan flash drive UC320 yang mengurangi emisi karbon sebesar 68%. Casing gaming mid-tower XPG INVADER X, pemenang iF Design Award 2024, juga akan dipamerkan, menonjolkan fitur-fitur yang ramah lingkungan dan desain estetis yang inovatif.

Immersive Reality: Mengembangkan Gaya Hidup Gaming dan Teknologi Cerdas

Bagian “Immersive Reality” akan menampilkan gaming handheld PC baru, XPG NIA, yang menawarkan ergonomi superior dan teknologi pelacakan mata untuk pengalaman bermain game yang mendalam. XPG juga akan memperkenalkan rangkaian lengkap casing gaming INVADER X, keyboard SORCERER, headset gaming PRECOG STUDIO, dan mouse pad FRONTLINE XL.

ADATA Siap Pamerkan Inovasi Terkini di Computex 2024

ADATA juga akan memamerkan berbagai SSD eksternal tipe-C yang memenuhi kebutuhan koneksi tanpa batas antar perangkat, termasuk USB4 SE920 dan SE880 berkecepatan tinggi. Produk baru seperti SSD eksternal SC750 dan SC720 yang dirancang untuk ponsel juga akan diperkenalkan.

Acara COMPUTEX Digital “Sustainable Future” – Pilih Produk dan Menangkan Hadiah

Bagi yang tidak dapat mengunjungi COMPUTEX secara langsung, ADATA menyediakan pameran online mulai 4 Juni. Pengunjung digital dapat mendukung produk favorit mereka dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti SSD eksternal SD810, hard drive eksternal HC300 ECO, dan kartu hadiah Amazon.

Untuk detail lebih lanjut, kunjungi: ADATA Computex 2024

Informasi Stand ADATA Computex 2024

  • Lokasi: Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1, Lantai 4 L0810
  • Tanggal: 4/6 (Selasa) – 7/6 (Jumat) 09:30~17:30

Informasi ADATA Computex Digital 2024

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments