|

God of War Ragnarök Segera Hadir di PC Bulan September 2024

Penggemar seri epik God of War punya alasan untuk merayakannya ketika Santa Monica Studio mengumumkan bahwa God of War Ragnarök akan hadir di PC pada 19 September 2024. Jetpack Interactive, mitra pengembangan yang sama bertanggung jawab atas kesuksesan port PC God of War (2018), sekali lagi akan membantu menghadirkan judul yang sangat dinantikan ini kepada para gamer PC.

Cek juga: ADATA Siap Pamerkan Inovasi Terkini di Computex 2024

Gamer PC akan merasakan perjalanan klimaks Kratos dan Atreus dalam performa yang jauh lebih baik. Dengan framerate yang tidak terkunci dan pilihan resolusi 4K yang sebenarnya, visual menakjubkan dari Sembilan Alam terwujud sepenuhnya, memberikan pengalaman yang mulus dan mendalam saat pemain terlibat dalam pertempuran sengit melawan dewa dan monster Norse yang tangguh.

God of War Ragnarök di PC akan memanfaatkan teknologi peningkatan tingkat lanjut, termasuk NVIDIA RTX Deep Learning Super Sampling (DLSS), AMD FidelityFX Super Resolution (FSR), dan Intel XeSS (Xe Super Sampling). Integrasi ini memungkinkan pemain untuk mencapai pengaturan dan resolusi grafis yang lebih tinggi, sehingga meningkatkan fidelitas visual dan kinerja game. Game ini juga memiliki dukungan layar ultra wide 21:9 dan layar super ultra wide 32:9. Fitur ini memberikan pemandangan panorama, memperkaya pengalaman bermain game secara keseluruhan.

God of War Ragnarök Segera Hadir di PC Bulan September 2024

Saat peluncuran, versi PC akan mencakup semua pembaruan pasca-peluncuran, menampilkan mode Game+ Baru yang tangguh dan DLC God of War Ragnarök: Valhalla. Ekspansi yang terinspirasi dari roguelite ini membawa Kratos pada perjalanan yang sangat pribadi, menghadapi masa lalunya sambil menanggung cobaan di Valhalla.

Penawaran &Edisi Pra-Pembelian

Mulai hari ini, pemain dapat melakukan pra-pembelian God of War Ragnarök di Steam dan Epic Game Store. Pembeli awal akan menerima bonus eksklusif: Kratos Risen Snow Armor dan Atreus Risen Snow Tunic (kosmetik).

Edisi Deluxe Digital
God of War Ragnarök Digital Deluxe Edition menawarkan konten tambahan:

  • Full God of War Ragnarök game for PC
  • Kratos Darkdale Armor
  • Atreus Darkdale Attire (cosmetic)
  • Darkdale Blades Handles for the Blades of Chaos
  • Darkdale Axe Grip for the Leviathan Axe
  • Official God of War Ragnarök Digital Soundtrack
  • Dark Horse Digital Mini Artbook

Persyaratan dan Ketersediaan

Persyaratan sistem terperinci akan dibagikan mendekati tanggal rilis pada 19 September. Gamer dapat melakukan pra-pembelian game ini sekarang di Steam dan Epic Game Store untuk mendapatkan salinannya dan bonus pra-pembelian eksklusif. Bersiaplah untuk perjalanan epik melalui mitologi Norse dengan God of War Ragnarök di PC, menghadirkan pengalaman yang lebih baik dengan fitur-fitur mutakhir dan visual yang memukau.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian di muka, kunjungi Steam Store dan Epic Game Store.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments