|

GIGABYTE Umumkan Motherboard B650E AORUS PRO X USB4

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, baru saja mengumumkan motherboard B650E AORUS PRO X USB4. Model baru ini memiliki fitur port USB4 ganda dan serangkaian fungsi yang diperbarui, yang bertujuan untuk menyediakan titik masuk ke platform AM5 generasi berikutnya.

Cek juga: BIOS Terbaru Gigabyte & MSI Klaim Bisa Atasi Masalah Stabilitas Prosesor Intel

B650E AORUS PRO X USB4 dilengkapi dua port USB4 asli, masing-masing menawarkan kecepatan transfer hingga 40 Gbps. Bandwidth ini didedikasikan untuk transfer data, tidak seperti Thunderbolt 4, yang berbagi bandwidth antara data dan video. Motherboard ini juga mendukung Wi-Fi 7 dengan antena Ultra-High Gain dan LAN 2,5 GbE untuk konektivitas.

GIGABYTE Umumkan Motherboard B650E AORUS PRO X USB4

GIGABYTE telah menambahkan beberapa fitur ramah pengguna pada motherboard ini. Zona EZ-Debug menggabungkan LED debug dan tombol kontrol untuk proses pemecahan masalah yang lebih mudah. Wi-Fi EZ-Plug menggabungkan colokan antena Wi-Fi ke dalam satu adaptor, sehingga memudahkan proses pemasangan. Sensor Panel Link dengan port video onboard bertujuan untuk menyederhanakan manajemen kabel, sedangkan PCIe EZ-Latch Plus memungkinkan pemasangan kartu grafis PCIe tanpa sekrup. M.2 EZ-Latch Click dan M.2 EZ-Latch Plus memungkinkan pemasangan SSD dan heatsink M.2 tanpa alat. Selain itu, UC BIOS yang ditingkatkan dilengkapi antarmuka yang didesain ulang dengan panel Akses Cepat untuk slot opsi yang dapat disesuaikan.

GIGABYTE Umumkan Motherboard B650E AORUS PRO X USB4

Dengan desain serba digital 16 fase dan SPS 80A per fase, B650E AORUS PRO X USB4 dirancang untuk mendukung prosesor AMD Ryzen terbaru. Desain termalnya mencakup heatsink yang diperbesar dengan pipa panas di area VRM dan pelindung termal M.2, yang dimaksudkan untuk memastikan pembuangan panas yang efisien dan menjaga stabilitas sistem di bawah beban kerja yang berat.

Ketersediaan

Motherboard B650E AORUS PRO X USB4 diharapkan tersedia pada awal Juni. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi GIGABYTE.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments